Prediksi West Brom Vs Man United: Perpanjang Rekor Tandang

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 14 Februari 2021
Prediksi West Brom Vs Man United: Perpanjang Rekor Tandang
Manchester United vs West Bromwich Albion (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United belum terkalahkan kala melakoni laga tandang pada Premier League 2020-2021. Tren positif itu akan coba dilanjutkan Setan Merah saat menyambangi markas West Bromwich Albion.

Laga yang akan berlangsung di The Hawthorns, Minggu (14/2) pukul 14.00 WIB sangat krusial bagi kedua tim. Manchester United dan West Brom sama-sama butuh kemenangan meski dengan alasan yang berbeda.

Manchester United butuh tambahan tiga poin demi menjaga peluang merebut gelar juara. Sebaliknya, kemenangan akan membuat West Brom selangkah lebih dekat untuk keluar dari zona degradasi.

Baca Juga:

Daripada Manchester United, Chelsea Lebih Butuh Erling Haaland

Demi Keadilan, Solskjaer Minta UEFA Ubah Format Liga Europa

Mempertanyakan Keputusan Man United yang Tak Serius Memburu Dayot Upamecano

Bruno Fernandes mencetak satu-satunya gol di pertemuan pertama.

Dari kondisi terakhir, Manchester United tentu lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan. Selain didukung rekor positif, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu juga unggul dari sisi materi pemain.

Apalagi Manchester United dalam kondisi terluka setelah akhir pekan lalu agak lengah sehingga gagal menaklukkan Everton. Kesalahan tersebut tentu tidak mau diulangi Bruno Fernandes dan kawan-kawan.

"Minggu ini adalah hari besar bagi kami demi untuk kembali ke jalur kemenangan. Dua poin yang dijatuhkan melawan Everton mengecewakan," kata Solskjaer di situs resmi klub.

"Namun kami bangkit kembali dengan sangat baik di Piala FA melawan West Ham."

Meski lebih diunggulkan, Manchester United tidak boleh meremehkan West Brom. Tim asuhan Sam Allardyce tersebut punya rekam jejak menyulitkan tim-tim besar pada musim ini.

Manchester United juga hanya mampu menang 1-0 pada pertemuan pertama. Itu pun karena ditolong oleh penalti Fernandes.

Allardyce sendiri cukup realistis menatap pertandingan ini. Ia ingin West Brom mencuri setidaknya satu poin dari Manchester United.

“Tujuan awalnya adalah berhenti untuk kalah, mulailah menang dan imbang. Terus berlari tanpa terkalahkan dan itu akan membuat poin bertambah," kata Allardyce.

“Setiap kali kami melawan Manchester United, itu adalah tantangan. Para pemain kami harus berada di puncak permainan dan mereka telah menunjukkannya kontra Liverpool dan Manchester City."


Prakiraan susunan pemain

West Bromwich Albion (4-4-1-1): Sam Johnstone; Dara O'Shea, Semi Ajayi, Kyle Bartley, Conor Townsend; Matt Phillips, Jake Livermore, Robert Snodgrass, Callum Robinson; Matheus Pereira; Mbaye Diagne.

Manajer: Sam Allardyce.

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Anthony Martial; Edinson Cavani

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer.

Head to head
21-11-2020 Man United 1-0 West Brom (Premier League)
15-04-2018 Man United 0-1 West Brom (Premier League)
17-12-2017 West Brom 1-2 Man United (Premier League)
01-04-2017 Man United 0-0 West Brom (Premier League)
17-12-2016 West Brom 0-2 Man United (Premier League)

Prediksi BolaSkor.com
West Brom 1-3 Manchester United

Manchester United West Bromwich Albion Premier League Prediksi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan