Prediksi West Ham Vs Liverpool: Manuel Pellegrini Punya Rekor Buruk Kontra The Reds

Arief HadiArief Hadi - Senin, 04 Februari 2019
Prediksi West Ham Vs Liverpool: Manuel Pellegrini Punya Rekor Buruk Kontra The Reds
West Ham United vs Liverpool di Anfield (Zimbio)

BolaSkor.com - West Ham United akan menjamu Liverpool dalam lanjutan pekan 25 Premier League, Selasa (5/2) pukul 03.00 dini hari WIB. Laga tersebut akan menjadi ujian bagi The Reds yang tengah bertarung dalam jalur perebutan titel Premier League.

Liverpool hanya terpaut dua poin dari Manchester City yang ada di peringkat dua klasemen. Man City terlebih dahulu memainkan pekan 25 Premier League dan menang 3-1 melawan Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (3/2) malam WIB.

West Ham lawan yang berpotensi menghambat Liverpool untuk meraih poin penuh karena punya skuat berkualitas, berisikan pemain seperti Marko Arnautovic, Felipe Anderson, Javier Hernandez, Samir Nasri. Plus, mereka dilatih oleh manajer sarat pengalaman, Manuel Pellegrini.

Sekedar informasi, Pellegrini adalah saksi utama ketika Liverpool nyaris menjadi juara Premier League 2013-14. Kala itu, pelatih asal Chile itu melatih Man City. Pellegrini juga ingin membantu mantan klubnya dengan coba memenangi laga nanti.

Baca Juga:

Jurgen Klopp Sebut Liverpool Tak Gugup dalam Perebutan Gelar Premier League

Manchester City 3-1 Arsenal: Hattrick Sergio Aguero Benamkan The Gunners

Gurauan Bek Man City Bikin Jurgen Klopp Kesal

Manuel Pellegrini ingin West Ham kalahkan Liverpool

"Tentu saja kami bisa mengalahkan Liverpool karena setiap tim dapat memenangi setiap laga di Premier League. Saya tidak tahu apakah mereka tegang (atau tidak). Laga nanti tergantung performa, bukan karena ketegangan," tutur Pellegrini.

"Kami ingin mengalahkan Liverpool. Kami tidak bisa bermain karena tegang, karena mereka punya pemain-pemain top yang dapat mengubah laga kapanpun. Kami harus bermain dengan kecepatan tinggi seperti yang kami lakukan di kandang kontra Arsenal dan Manchester United, juga dengan klub lainnya."

Wajar saja jika Pellegrini sangat ingin The Hammers menang di laga nanti. Manajer berusia 65 tahun itu memiliki rekor buruk tiap kali berhadapan dengan Liverpool dan Jurgen Klopp.

Pellegrini kalah lima kali di Premier League saat melawan Liverpool, lebih dari catatannya ke klub lain. Tidak hanya itu, Pellegrini juga menelan kekalahan di tiga laga terakhir saat berjumpa dengan Klopp.

Ditambah perbedaan skuat dari masa lalu dengan skuat terkini, trio lini serang Liverpool: Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane, akan menguji pertahanan West Ham yang akan digalang oleh mantan pemain Man City, Pablo Zabaleta.

Breaking News West ham united Liverpool Premier League Manuel Pellegrini Jurgen Klopp Manchester City
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan