Prediksi Wolverhampton Wanderers Vs Manchester United: Ujian Konsistensi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 19 Agustus 2019
Prediksi Wolverhampton Wanderers Vs Manchester United: Ujian Konsistensi
Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United akan bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers pada laga pekan kedua Premier League 2019-2020, di Molineux Stadium, Senin (19/8) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB. The Red Devils diperkirakan akan menghadapi perlawanan sengit dari tuan rumah.

Manchester United sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai menekuk Chelsea 4-0 pada laga pembuka. Hasil tersebut memberikan dua keyakinan mengenai skuat The Red Devils.

Pertama, lini belakang Manchester United mulai kukuh usai mendatangkan Harry Maguire. Sedangkan, kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan tidak memberikan dampak besar bagi sektor serang.

Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer sadar Wolverhampton bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Apalagi, dari dua laga yang dihelat pada tahun ini, Man United selalu mengalami kekalahan kontra Wolves.

Baca Juga:

Hannibal Mejbri, Klien Jorge Mendes dan Investasi Masa Depan Manchester United

Kebijakan Transfer Manchester United Melawan Arus Budaya Sepak Bola Modern

Menilik Perbandingan Skuat Treble Manchester City 2019 dengan Manchester United 1999

Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers

"Wolves adalah tim yang sulit dikalahkan. Pertahanan mereka sangat dalam dan tidak memberi Anda banyak ruang," tegas Solskjaer seperti dilaporkan BBC.

"Akan tetapi, saat ini kami sedang dalam kondisi positif usai menang. Jadi, kami akan menghadapi pertandingan tersebut dengan percaya diri."

Manchester United diprediksi tidak akan melakukan banyak perubahan dalam komposisi skuat. Maguire diperkirakan masih akan memimpin di barisan belakang. Sementara itu, Anthony Martial akan dijadikan ujung tombak.

Dari kubu tuan rumah, Wolverhampton Wanderers siap membuat Manchester United pulang dengan tangan hampa. Meski The Red Devils datang dengan pemain-pemain baru, nyali Wolves tidak ciut.

"Tentu saja, ini adalah pertandingan yang baru. Ini akan berbeda daripada Manchester United yang kami hadapi pada musim lalu," terang Nuno Espirito Santo.

"Kami mengetahui mereka datang dengan wajah-wajah baru - pemain yang fantastis. Kami ingin bersaing. Kami ingin bermain," imbuhnya.

Ruben Neves diperkirakan masih akan menjadi pusat permainan bersama Joao Moutinho. Duo gelandang itu bertugas memberikan umpan akurat pada Diogo Jota dan Raul Jimenez yang berpeluang mengisi dua tempat di lini depan.

Mancester United perlu mencari cara untuk memenangi duel di lini tengah. Sebab, Wolves akan menempatkan lima pemain pada posisi itu. Aksi Aaron Wan-Bissaka dalam membantu serangan juga bisa memberikan nilai tambah.

Manchester United mengalami kekalahan lebih banyak ketimbang menang ketika berlaga di kandang Wolves dalam lima laga terakhir. Man United meraih dua menang dan tiga kalah.

Breaking News Manchester United Wolverhampton wanderers Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan