Premier League Pertimbangkan Izinkan Siaran Langsung di Ruang Ganti Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 10 Mei 2020
Premier League Pertimbangkan Izinkan Siaran Langsung di Ruang Ganti Pemain
Ruang Ganti Liverpool (Liverpool)

BolaSkor.com - Premier League dikabarkan Mirror sedang mempertimbangkan memperbolehkan kamera televisi masuk ke dalam ruang ganti usai babak pertama berakhir. Selain itu, akan ada wawancara yang melibatkan pemain.

Pemegang hak siar utama Premier League, Sky Sports dan BT Sport, meminta kompensasi setelah penundaan kompetisi akibat pandemi virus corona. Mereka ingin adanya inovasi yang membuat tayangan jauh lebih menarik.

Baca juga:

Masalah Baru Liverpool: Membendung 30 Ribu Suporter yang Ingin Merayakan Gelar

Mengenal Frank Soo, Pemain Terlupakan yang Diabadikan di Google Doodle

Premier League Belum Dapat Lampu Hijau untuk Selesaikan Musim 2019-20

Pada pertemuan pekan lalu, para pihak yang berkempetingan membahas ide memperbolehkan siaran langsung di ruang ganti pemain saat jeda pertandingan. Ide mewawancarai pemain juga dibahas dalam pertemuan itu.

Sky Sports mendukung ide tersebut karena cara serupa berjalan sukses pada olahraga di Amerika Serikat. Dengan begitu, para penonton diharapkan tidak mengganti saluran televisinya pada saat istirahat.

Hingga saat ini, belum ada keputusan yang diambil. Permintaan tersebut harus dibahas dengan matang mengingat situasi pandemi virus corona seperti saat ini.

Jika diizinkan, itu artinya akan ada pekerja media yang masuk dalam ruang ganti. Para pekerja tersebut harus dalam keadaan steril dan mengenakan peralatan pelindung diri.

Sementara itu, keberlangsungan Premier League 2019-2020 masih belum mendapatkan titik terang. Meski sudah memiliki program Project Restart, namun keputusan kembali berpulang kepada pemerintah.

Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan