Presiden Barcelona Tutup Peluang Balikan dengan Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 29 Maret 2022
Presiden Barcelona Tutup Peluang Balikan dengan Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Joan Laporta, membantah jika akan mencoba mendatangkan Lionel Messi pada bursa transfer musim panas mendatang. Laporta merasa, tidak ada peluang La Pulga kembali ke Barcelona.

Satu di antara kejutan yang terjadi pada bursa transfer musim panas kemarin adalah perpisahan Barcelona dengan Lionel Messi. Sebab, sebelumnya berkembang isu Messi sudah sepakat memangkas gajinya demi memperpanjang kontrak dengan Barca.

Akhirnya, Lionel Messi memilih Paris Saint-Germain sebagai pelabuhan berikutnya. Les Parisiens jelas tidak memiliki kesulitan untuk membayar gaji tinggi striker internasional Argentina itu.

Baca Juga:

Maguire Cetak Gol Bunuh Diri, Man United Semakin Yakin Rekrut Bek Barcelona

Upaya Pamungkas Barcelona Pertahankan Ronald Araujo

Berburu Diskon, Barcelona Enggan Terburu-buru Layangkan Penawaran untuk Raphinha

Namun, hari-hari Messi di PSG tidak semudah yang dikira. Ia menjadi sasaran suporter PSG usai tersingkir pada babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid. Messi mendapatkan cemoohan ketika memegang bola.

Dengan situasi itu dan proses adaptasi yang berjalan perlahan, Messi dikabarkan mulai memikirkan Barcelona. Apalagi, Xavi Hernandez selaku juru taktik Barca menegaskan pintu selalu terbuka untuk rekannya itu.

Namun, Joan Laporta membantah isu tersebut. Laporta menegaskan, memulangkan Messi tidak ada dalam rencana Barcelona.

"Saya tidak mendapatkan pesan dari Messi atau agennya soal kemungkinan kembali ke Barcelona. Kenyataannya adalah kami tidak mempertimbangkan pilihan itu," terang Laporta kepada RAC1.

"Kesepakatan itu tidak ada dalam rencana kami. Mulai hari ini, kami tidak akan mengangkat masalah tersebut," timpal sang presiden.

Mendatangkan Lionel Messi memang bisa menghadirkan masalah baru untuk Barcelona. Sebab, Messi punya gaji yang sangat tinggi. Padahal, saat ini Barca kesulitan meminta sejumlah pemain yang akan memperpanjang kontraknya untuk memangkas upah.

Lionel Messi Breaking News Barcelona Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan