BolaSkor.com - Lampu hijau telah diberikan Presiden Lechia Gdansk, Adam Mandziara, terkait nasib Egy Maulana Vikri di Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2019. Di mana, Adam memberikan izin agar Egy bisa tampil bela Skuat Garuda Muda di SEA Games 2019.

Kepastian ini diutarakan pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, setelah Adam bertemu sang arsitek di Jakarta pada beberapa waktu yang lalu.

"Presiden Lechia Gdansk memastikan Egy dapat tampil di SEA Games. Ini tentu kabar baik. Itu berkat hubungan baik (PSSI) dengan Lechia Gdansk," tegas Indra Sjafri.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Lakukan TC Kedua di Yogyakarta pada 25 Agustus

Segrup Timnas Indonesia, Vietnam, Malaysia, UEA, Pelatih Anyar Thailand Beri Pandangan

Sementara itu, Indra Sjafri bersama PSSI masih berusaha Saddil Ramdani bisa membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019. Saat ini, Saddil Ramdani memang berkiprah di luar neger, alias membela klub Malaysia Pahang FA.

"Saddil harusnya bisa karena pemain-pemain Malaysia juga pasti juga diberikan izin," ujarnya.

Seperti diketahui, SEA Games 2019 diselenggarakan di Filipina pada 30 November mendatang. Timnas Indonesia U-23 ditargetkan meraih medali emas pada cabang olahraga sepak bola putra.

Timnas Indonesia U-23 akan menggelar pemusatan latihan atau seleksi pemain kedua di Yogyakarta pada 25 Agustus mendatang. Sebelumnya, Skuat Garuda Muda sudah melakukan hal yang sama di Jakarta.