BolaSkor.com - Kompetisi futsal antar sekolah tingkat SLTP/SMP/MTS/Setingkat bertajuk Primavera Cup di GOR Jati Uwung, Tangerang, Minggu, yang digelar Juventini Tangerang telah sukses digelar, 10 Februari lalu.

Hasilnya di babak final, SMP 6 Tangerang sukses mengalahkan rival sekota SMP 16 dengan skor tipis 3-2. Sedangkan SMP 15 berhasil mengandaskan SMP Puspita, juga lewat skor tipis 4-3 untuk duduk di posisi tiga.

Baca Juga:

Peduli Terhadap Futsal Usia Muda, Juventini Tangerang Gelar Primavera Cup

Digaji Rp 7 Miliar per Pekan oleh Juventus, Ramsey Jadi Pemain Britania Raya dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

Antusiasme Penonton di Primavera Cup
Antusiasme Penonton di Primavera Cup (istimewa)

Gelar juara umum yang direngkuh SMP 6 Tangerang semakin lengkap usai pemain mereka, Rafael ditahbiskan sebagai pemain terbaik Primavera Cup. Kemudian suporter mereka, Ultras Sempel dinobatkan sebagai fan terbaik.

Ketua Penyelenggara Primavera Cup, Randy Suhandra menceritakan jalannya persaingan kompetisi ini sangat ketat. Terbukti dari selisih gol yang begitu tipis setiap pertandingannya.

"Ini membuktikan permainan merata dan banyak pemain yang menonjol secara individu membuktikan bahwa turnamen ini bisa sebagai ajang pencarian bakat-bakat muda pemain futsal di Tangerang raya," kata Randy.

Sukses dengan Primavera Cup, bukan berarti Juventini Tangerang berpuas diri. Selanjutnya mereka berencana menggelar turnamen futsal antar Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Karena kami lihat di Tangerang sangat banyak pemain-pemain berbakat tetapi kurangnya wadah mereka dalam mengekspresikan bakat mereka sehingga mereka sulit untuk berkembang," Presidente Juventini Tangerang, Nurdin Tri Sakti mengungkapkan.

BolaSkor.com sendiri terlibat sebagai Media Partner turnamen Primavera Cup yang turut diramaikan pemain profesional futsal asli Tangerang, Panji dan freestyler futsal ternama, Bayu Si Merah.*