Ungkapan Bahagia Melvin Platje Sambut Jadwal Liga 1 2020

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 09 September 2020
Ungkapan Bahagia Melvin Platje Sambut Jadwal Liga 1 2020
Melvin Platje. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Penyerang Bali United, Melvin Platje berbahagia dengan rilis jadwal lanjutan Liga 1 2020. Kepastian ini menjadi motivasi lebih skuat Serdadu Tridatu dalam melakukan latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung.

Melvin Platje sejak awal sudah yakin Liga 1 akan dilanjutkan lagi. Berbeda dengan Paulo Sergio, Brwa Nouri dan Willian Pacheco, Melvin Platje tak pulang ke negaranya saat Liga 1 dihentikan.

Melvin Platje pilih bertahan bersama keluarganya di Bali. Dia rutin menjaga kondisi dengan latihan mandiri. Untuk itu, ketika jadwal kompetisi sudah dirilis, Melvin Platje merasa gembira.

"Kami bahagia bisa bermain lagi. Persiapan matang akan kami lakukan. Kami punya target dan kami punya persiapan bagus. Tim harus kompak dan kerja keras serta disiplin dalma latihan dan pertandingan," terang Melvin Platje, Rabu (9/9).

Baca Juga:

Jadwal Padat Liga 1 2020, Tidak Ada Libur untuk Skuat Bali United

Bali United Berharap Jadwal Liga 1 2020 Tak Berubah Lagi

TIRA-Persikabo akan jadi lawan pertama. Mereka akan menjamu Manahati Lestusen dkk. di Stadion Sultan Agung, Bantul, (4/10). Setelah itu, PSM Makassar dan Persiraja Aceh jadi lawan.

Tiga partai itu menguntungkan bagi Bali United. Mereka sejatinya berstatus tim tamu saat melawan PSM dan Persiraja. Namun, PSM sudah memastikan bermarkas di Stadion Sultan Agung dan Persiraja di Stadion Maguwoharjo Sleman.

"Tentu baik untuk kondisi fisik pemain. Kami pun masih menunggu kabar dari Piala AFC. Ketika sudah bermain di Liga 1, tentu kami harus fokus pada pertandingan terdekat. Semua pertandingan juga butuh persiapan bagus agar mendapatkan hasil maksimal," tutur Melvin Platje.

Sejatinya, bila berjalan sesuai jadwal, Bali United lebih dulu melakoni lanjutan Piala AFC 2020. Enam partai sisa Grup G sedianya dimainkan 23-29 September 2020. Hanya saja, belum ada kejelasan mengenai kompetisi ini setelah mundurnya Vietnam dari tuan rumah Grup G. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Melvin Platje Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan