Program Tersusun Rapi, Yevhen Bokhashvili Yakin PSS Sleman Kompetitif di Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 15 April 2019
Program Tersusun Rapi, Yevhen Bokhashvili Yakin PSS Sleman Kompetitif di Liga 1
Yevhen Bokhashvili. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Tim pelatih PSS Sleman sudah menyusun program latihan yang akan dijalani selama musim 2019. Rangkaian program dalam latihan tersebut akan dimaksimalkan untuk menunjang performa pemain dalam menjalani panjangnya kompetisi.

Hal itu disamapaikan oleh pelatih fisik PSS, Asep Ardiyansyah yang menyebut jajaran tim pelatih sudah membuat program latihan yang sangat detil.Ia menambahkan saat ini skuat Super Elang Jawa tengah difokuskan untuk mengasah kecepatan setelah di latihan pekan sebelumnya fokus meningkatkan kekuatan.

Semuanya sudah diprogramkan dan dikomunikasikan dengan pelatih pelatih Seto Nurdiantoro yang baru saja selesai menjalani rangkaian kursus kepelatihan AFC Pro.

Baca Juga:

PSS Sleman Tambah Pemain Muda demi Penuhi Regulasi Liga 1 2019

Pemain Ini Rela Tinggalkan PSS Sleman demi Klub Liga 2 Sriwijaya FC

"Program latihan sudah kami desain sedemikian rupa termasuk detilnya. Tujuannya agar performa pemain dalam kondisi siap tempur dari awal kompetisi sampai akhir musim," ungkap mantan pelatih fisik Persita ini.

Sementara itu, pemain asing yang dimiliki PSS, Yevhen Bokhashvili merasa yakin timnya mampu bersaing dengan tim lain di Liga 1 meski berstatus sebagai klub promosi. Ia menyebut semua pemain tidak terbebani dengan materi latihan yang dijalani, pemain menjalani latihan dengan perasaan senang.

"Kami menjalani latihan dengan perasaan senang dan menarik, coach Seto adalah pelatih yang bagus. Saya pikir musim ini kami memiliki pemain yang bagus dan saya percaya akan mampu bersaing di papan atas," ujarnya.

"Kami punya waktu tiga pekan lebih dan kami akan terus mempersiapkan tim supaya benar-benar siap saat Liga dimulai dan berharap semua akan berjalan dengan baik," imbuh mantan pemain Timnas Ukraina U-21 tersebut. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Yevhen Bokhashvili PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan