PSG Bakal Kesulitan di Liga Champions Tanpa Neymar

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 03 Februari 2019
PSG Bakal Kesulitan di Liga Champions Tanpa Neymar
Neymar. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper PSG, Gianluigi Buffon, menilai timnya bakal kesulitan di Liga Champions tanpa kehadiran Neymar. Apalagi, Les Parisien bakal menghadapi Manchester United.

Seperti diketahui, Neymar menderita cedera cukup parah saat PSG bersua Strasbourg. Kapten timnas Brasil tersebut bertabrakan dengan Moataz Zemzemi.

Hasilnya, Neymar pun bakal menepi selama 10 pekan untuk memulihkan cedera. Sang pemain dipastikan absen ketika PSG menghadapi Manchester United, baik pada laga tandang maupun kandang.

Cedera Neymar sama seperti musim sebelumnya. Saat itu, PSG kehilangan rekrutan termahal mereka karena menderita cedera cukup parah.

Baca Juga:

PSG Jadi Tim Paling Efisien di Eropa

Thibaut Courtois Minta Real Madrid Pilih Eden Hazard daripada Neymar

Gianluigi Buffon

Gianluigi Buffon menilai Neymar merupakan sosok penting untuk PSG. Menurut Buffon, penyerang berusia 26 tahun itu banyak membantu Les Parisien.

"Setiap musim saya mengincar Liga Champions, tetapi sekarang sudah 24 musim saya mengejar trofi itu. Menurut saya, sulit untuk memenanginya," kata Gianluigi Buffon.

"Anda butuh sedikit keberuntungan untuk memenangi Liga Champions. Saat ini merupakan waktu yang spesial untuk PSG karena Neymar cedera. Dia merupakan pemain yang sangat penting."

"Neymar melakukan banyak hal luar biasa yang membantu tim dalam tiga bulan terakhir. Bagi PSG, berbahaya tampil di Liga Champions tanpanya," lanjut Gianluigi Buffon.

Neymar tampil impresif bersama PSG sebelum menderita cedera tersebut. Dari 23 pertandingan di berbagai ajang, Neymar mengoleksi 20 gol.

PSG Neymar Gianluigi Buffon Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan