PSG Belum Rela Kehilangan Kylian Mbappe

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 30 Agustus 2021
PSG Belum Rela Kehilangan Kylian Mbappe
Kylian Mbappe menjadi pahlawan kemenangan PSG saat bertandang ke markas Reims (Twitter)

BolaSkor.com - Kylian Mbappe menjadi pahlawan kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) saat bertandang ke markas Reims. Fakta tersebut membuat Les Parisiens semakin tak rela kehilangannya.

Masa depan Mbappe memang masih menjadi tanda tanya. Dengan sisa kontrak kurang dari satu tahun, sang pemain menjadi buruan Real Madrid.

Dalam laga lanjutan Ligue 1 2021-2022 di Stade Auguste-Delaune II, Senin (30/8) dini hari WIB, PSG menang dengan skor 2-0. Seluruh gol tim tamu diborong oleh Mbappe.

Baca Juga:

Real Madrid Ajukan Penawaran Resmi kepada PSG untuk Kylian Mbappe

Pemain Real Madrid Tunggu Kedatangan Kylian Mbappe

PSG Jual Mahal, Kylian Mbappe Bisa ke Real Madrid Gratisan

Kylian Mbappe

Mbappe membuka keunggulan PSG lewat sundulan kepala pada menit ke-16. Gol ini tak lepas dari umpan matang Angel Di Maria.

Mbappe kemudian mencetak gol kedua pada babak kedua tepatnya menit ke-63. Sontekannya memanfaatkan umpan Achraf Hakimi dengan mudah menaklukkan kiper Reims.

Penampilan gemilang Mbappe secara tak langsung menutupi sorotan kepada Messi yang melakoni debut bersama PSG. La Pulga masuk ke lapangan tiga menit setelah gol kedua Mbappe.

Ironisnya, kehadiran Messi tak membuat lini depan PSG menjadi lebih tajam. Terbukti tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga laga usai.

Kondisi tersebut tentu menimbulkan kekhawatiran tersendiri andai Mbappe benar-benar pergi di penghujung bursa transfer. Bukan tidak mungkin PSG akan kesulitan mencetak gol tanpa kehadirannya.

Hal ini juga yang membuat PSG bersikeras untuk mempertahankan Mbappe. Hal itu ditegaskan langsung oleh sang pelatih, Mauricio Pochettino.

“Dia adalah pemain kami. Presiden dan direktur kami sangat jelas yaitu dia ada di sini bersama kami dan kami senang dengannya," kata Pochettino kepada Amazon Prime.

"Dia adalah pemain penting, dan merupakan hadiah untuk memiliki dia bersama kami. Namun Anda tahu ini penuh dengan rumor."

Pentingnya kehadiran Mbappe tidak hanya dirasakan Pochettino. Sejumlah bintang PSG lain juga berharap pemain berusia 22 tahun itu tetap bertahan.

"Dia memiliki tujuannya, tetapi jika kami memikirkan diri kami sendiri, kami ingin dia bertahan. Dan jika dia bertahan, dia akan banyak membantu kami," kata Marquinhos.

“Tentu saja saya ingin dia bertahan. Dia telah mencetak banyak gol selama beberapa tahun. dia adalah sebuah fenomena dan kami sangat senang dengannya," tambah Marco Verratti.

Masa depan Mbappe tampaknya baru bisa dipastikan saat jendela transfer ditutup. Madrid pasti akan berusaha mati-matian untuk mendapatkannya.

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan