PSG Jawab Isu Transfer Kylian Mbappe, Leonardo: Tawaran Real Madrid Kurang Banyak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 Agustus 2021
PSG Jawab Isu Transfer Kylian Mbappe, Leonardo: Tawaran Real Madrid Kurang Banyak
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, buka suara terkait isu transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid. Leonardo menegaskan, tawaran yang diajukan El Real jauh dari apa yang dipatok PSG.

Real Madrid dikabarkan mengajukan penawaran resmi senilai 160 juta euro untuk mendapatkan Kylian Mbappe dari PSG. Nilai tersebut sangat tinggi untuk pemain yang kontraknya akan usai satu musim lagi.

Namun, PSG tidak menggubris proposal Real Madrid. Pada sisi lain, Paris Saint-Germain juga tak akan menghalangi Mbappe jika ingin angkat kaki.

Baca Juga:

Real Madrid Masih dalam Jalur Tepat untuk Rekrut Kylian Mbappe

Menyerah, PSG Bersiap Jual Mbappe ke Real Madrid

Real Madrid Punya Kejutan untuk Sukseskan Transfer Mbappe

Kylian Mbappe

"Kylian Mbappe ingin bergabung dengan Real Madrid dan kami tidak akan menahannya. Kami tak mengatakan tidak untuk penawaran pertama dari Madrid. Namun, jika persyaratannya terpenuhi kami akan melihatnya nanti," papar Leonardo kepada RMC.

"Kami membuat dua penawaran penting untuk Mbappe. Satu untuk pemain top di dalam tim pada dua bulan lalu dan satu di atas pemain lain baru-baru ini. Kami ingin membuktikan padanya jika dia adalah pemain penting, pusat dari proyek, tetapi tidak di atas proyek."

Menariknya, Leonardo mengklaim Mbappe tidak akan hengkang dari PSG dengan status bebas transfer. Menurut Leonardo, Mbappe selalu berjanji akan hal itu. Oleh karena itu, kesempatan terbesar Madrid adalah pada musim panas ini.

"Penawaran resmi Madrid sangat jauh dari apa yang kami inginkan untuk Mbappe. Ya, sekitar 160 juta. Itu kurang dari apa yang kami keluarkan untuk memboyong Mbappe pada 2017."

"Kami tidak punya rencana berbicara lagi dengan Madrid. Kami akan mempertahankannya dan memperpanjang kontraknya. Namun, kami tidak akan membiarkannya pergi dengan harga di bawah dari apa yang dikeluarkan ketika kami masih punya utang kepada AS Monaco."

Leonardo tak menampik Madrid mulai mendekati Mbappe sejak dua tahun lalu. El Real juga melakukan pendekatan pada keluarga Mbappe. Leonardo pun geram dengan tindakan Madrid.

"Tawaran Madrid untuk Mbappe sepertinya adalah strategi demi menunjukkan jika mereka mencoba segalanya untuk mendapatkannya. Madrid tidak sopan, tidak benar, ilegal, dan tidak bisa diterima."

"Kami tidak akan menerima 160 juta euro. Jika dia ingin pergi, kami yang menentukannya," tegas Leonardo.

Kylian Mbappe Breaking News Real Madrid Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan