PSG Pati Agendakan Uji Coba di Yogyakarta, Bandung, dan Bali

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 18 Mei 2021
PSG Pati Agendakan Uji Coba di Yogyakarta, Bandung, dan Bali
PSG Pati. (media PSG Pati)

BolaSkor.comPSG Pati kembali melakukan persiapan untuk berlaga di Liga 2 2021. Tim asuhan Ibnu Graham ini akan melakukan tiga pertandingan uji coba setelah libur lebaran. Manajemen Laskar Kembangjoyo juga membidik uji coba lawan tim-tim Liga 1.

Manajer PSG Pati, Doni Setiabudi atau yang akrab disapa Jalu mengungkapkan tim-tim yang akan melawan PSG Pati adalah tim Liga 1 dan Liga 2. Namun uji coba ini tidak digelar di Pati, latihan bersama dengan tim-tim Liga 1 dan Liga 2 ini dijadwalkan mulai dilakoni di Yogyakarta.

“Rencana di Yogyakarta kita akan agendakan uji coba dengan setidaknya dua tim Liga 1. Yang sudah fix ada latihan bersama Borneo FC yakni pada 31 Mei mendatang. Sedangkan tim lainnya kita masih komunikasikan yakni dengan Barito Putera, PS Sleman juga tim Liga 2 PSIM Yogyakarta,” ujar Doni.

Baca Juga:

Tiga Fokus Latihan Pemain PSG Pati Selama Libur

Skuat Diliburkan, Manajer PSG Pati Beri Pesan

Jalu pun mengaku pihaknya sangat senang bisa melakukan uji coba ini dan berharap semoga ada salah satu diantara tiga tim yang disebutkan terakhir bersedia menjalani latihan bersama dengan PSG Pati.

“Terimakasih kepada Borneo FC, khususnya buat sahabat saya, Nabil Husein (Presiden Borneo FC). Semoga PSG Pati bisa banyak belajar dari uji coba nanti dari tim sekelas Borneo FC,” ungkap Jalu.

Latihan bersama Borneo FC akan digelar pada Senin 31 Mei 2021 mendatang. Dia masih menutup rapat untuk lokasi latihan bersama dengan Borneo FC ini. Hanya saja memang Jalu mengatakan latihan bersama digelar secara tertutup. Setelah dari Yogyakarta, manajemen juga merencanakan tour ke Bandung.

“Kita rencananya agendakan uji coba dengan dua klub Liga 1, salah satunya tentunya adalah Persib Bandung. Kebetulan saya sudah komunikasi dengan pelatih Bali United. Mungkin nanti pelaksanaannya setelah tour Bandung,” tegasnya.

Latihan bersama dengan tim Borneo FC ini akan jadi yang ketiga bagi PSG Pati menguji komposisi melawan tim Liga 1. Sebelumnya tim dengan training ground di Desa Mojoagung, Trangkil, Pati ini sudah menjajal Bhayangkara Solo FC yang berkesudahan 2-2 di Solo dan unggul tipis 1-0 atas Persipura Jayapura di Surabaya.

PSG Pati Liga 2 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan