PSG Tak Bisa Garansi Masa Depan Kylian Mbappe

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 10 Juli 2019
PSG Tak Bisa Garansi Masa Depan Kylian Mbappe
Kylian Mbappe. (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur PSG, Leonardo, mengaku tidak bisa menggaransi masa depan Kylian Mbappe. Hal tersebut karena Leonardo tidak mengontrol nasib Mbappe.

Nama Kylian Mbappe mencuri perhatian sejak masih membela AS Monaco dua tahun silam. PSG menjadi klub yang beruntung mengamankan jasanya pada bursa transfer musim panas 2017.

Karier Kylian Mbappe semakin mengilap sejak membela PSG. Mbappe membantu timnas Prancis memenangi Piala Dunia 2018 serta menguasai Ligue 1 bersama Les Parisiens.

Hasilnya, Kylian Mbappe pun dikaitkan dengan sejumlah klub lain. Termasuk di antaranya yang paling gencar merupakan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Baca Juga:

Neymar Mangkir dari Sesi Latihan, PSG Buat Pernyataan Tegas

Faktor Administrasi Halangi Langkah Neymar Kembali ke Barcelona

Leonardo

Kini, Leonardo justru tidak bisa menjamin Kylian Mbappe bertahan di PSG. Namun, pria asal Brasil tersebut mengungkapkan, Mbappe terlihat bahagia di Paris.

"Bukan sebuah pertanyaan apakah Kylian Mbappe prioritas atau bukan di PSG. Saat ini, Mbappe di sini dan dia adalah pemain penting untuk klub, ini bukan perdebatan," ujar Leonardo.

"Kylian Mbappe berlatih di PSG dengan sangat gembira sambil tersenyum. Orang-orang di sini menyukainya dan itu penting untuk memiliki pemain seperti Mbappe."

"Saya tidak bisa menjamin masa depan Kylian Mbappe karena dua alasan. Pertama, saya tidak mewakilinya dan saya tidak suka membuat janji yang tak pasti," imbuh Leonardo.

Kylian Mbappe dikabarkan menginginkan peran sebagai penyerang tengah. Di PSG, pos tersebut merupakan milik Edinson Cavani, sementara Mbappe bermain di sisi lapangan.

Leonardo Kylian Mbappe Breaking News PSG
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan