BolaSkor.com - Striker Brasil berusia 27 tahun, Neymar, tidak menampakkan batang hidungnya dalam sesi latihan pramusim PSG (Paris Saint-Germain). Les Parisiens membuat pernyataan tegas melalui situs resmi mereka.

"Hari Senin ini (waktu Prancis), 8 Juli, Neymar da Silva Santos Junior dipanggil untuk memulai aktivitas profesional kembali dengan Paris Saint-Germain," demikian pernyataan di laman resmi PSG.

"Paris Saint-Germain mengetahui sang pemain, Neymar Junior, tidak muncul di waktu dan tempat yang sudah direncanakan oleh pihak klub. Paris Saint-Germain akan mempelajari situasi ini dan akan mengambil tindakan yang dibutuhkan sebagai konsekuensi."

Baca Juga:

Faktor Administrasi Halangi Langkah Neymar Kembali ke Barcelona

Punya Alasan Kuat, Presiden LaLiga Tak Setuju Neymar Kembali ke Barcelona

Capai Kesepakatan Personal, Neymar Sudah Setuju Kembali ke Barcelona

Neymar

Mangkirnya Neymar dari sesi latihan PSG asuhan Thomas Tuchel seolah memanaskan rumor transfernya ke mantan klubnya periode 2013-2017, Barcelona. Sudah bukan rahasia lagi Neymar dikabarkan kembali ke Camp Nou.

Tidak jelas apa alasan Neymar mangkir dari sesi latihan, sebab PSG seyogyanya mengizinkan sang pemain hengkang jika ada tawaran harga yang sesuai dengannya. Sebelumnya, Neymar sudah tidak ikut dalam skuat timnas Brasil di Copa America 2019 karena cedera.

"Neymar dapat pergi meninggalkan PSG jika ada tawaran yang cocok untuk semuanya. Tapi, kami belum tahu jika ada klub yang ingin membelinya pada harga tersebut. PSG ingin mempertahankan pemain yang benar-benar ingin bertahan dan membangun suatu hal besar," tutur Leonardo, Direktur Olahraga PSG.

Andai Barcelona benar menginginkan Neymar kembali maka mereka setidaknya harus membayar pada kisaran harga 222 juta euro. Rekor transfer itu pecah kala PSG memboyongnya tiga tahun lalu.