BolaSkor.com - Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, mengomentari isu kedatangan Arsene Wenger ke dalam timnya sebagai direktur olahraga. Pengusaha asal Timur Tengah itu menegaskan, PSG tidak tertarik merekrut Wenger.

Arsene Wenger masih belum kembali melatih usai mengundurkan dari dari Arsenal pada akhir musim lalu. Saat ini, manajer asal Prancis tersebut sedang menikmati hari-hari tanpa sepak bola.

Media di Prancis mengabarkan, Arsene Wenger berpeluang menggantikan Antero Henrique sebegai direktur olahraga Paris Saint-Germain. Terlebih, Wenger sudah kenyang makan asam garam dunia sepak bola dalam 22 tahun terakhir.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Arsene Wenger. Saya sangat dekat dengannya dan sudah lama mengenalnya," jelas Al-Khelaifi kepada Le Parisien.

Baca juga:

Jalani Penyembuhan Lanjutan, Neymar Pulang Kampung ke Brasil

Neymar Bantah Lakukan Kontak dengan Barcelona

Arsene Wenger

"Dia adalah manajer dan pelatih yang hebat. Dia punya pengetahuan yang sangat tajam dan lengkap," sambung sang presiden.

"Akan tetapi, kami memiliki direktur oalahraga, Antero Henrique, yang sangat dipercaya. Saya mendengar media terus-menerus mengatakan jika Arsene Wenger akan datang untuk mengambil pekerjaan itu. Itu terlalu mengada-ada. Mari biarkan kami bekerja," papar Al-Khelaifi.

"Antero sudah melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Dia akan tetap melanjutkannya dengan kami. Dia akan bertahan," tegas Al-Khelaifi.

Selain Arsene Wenger, PSG dikabarkan sedang memantau direktur olahraga AS Roma, Ramon Ramon Rodriguez Verdejo atau lebih dikenal sebagai Monchi. Eks Sevilla itu dikenal piawai memboyong pemain bagus dengan harga murah.