BolaSkor.com - Paris Saint-Germain dikabarkan masih belum menyerah memburu kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Les Parisiens sudah menyiapkan tawaran baru untuk bisa meyakinkan Milan.

Gianluigi Donnarumma dianggap sebagai satu di antara kiper muda terbaik di Eropa. Meski baru berusia 20 tahun, namun Donnarumma sudah punya menit bermain yang tinggi.

Gianluigi Donnarumma sudah menembus tim senior Milan sejak 2015. Pada musim lalu, kiper tim nasional Italia tersebut tampil pada 39 pertandingan dengan menorehkan 15 clean sheet.

Penampilan apik tersebut membuat Paris Saint-Germain jatuh hati. Apalagi, saat ini Leonardo menduduki jabatan direktur olahraga PSG. Leonardo diyakini menjadi alasan utama PSG mengincar Donnarumma.

PSG sudah memulai negosiasi sejak beberapa pekan lalu. Namun, tawaran yang dilayangkan jawara Ligue 1 tersebut masih belum menarik bagi Il Diavolo Rosso.

Baca Juga:

Ismael Bennacer Tak Kuasa Menolak Tawaran AC Milan

Rafael Leao, Rekan Satu Almamater Cristiano Ronaldo yang Siap Mengguncang AC Milan

Gianluigi Donnarumma

PSG sudah coba merayu Milan dengan memasukkan Alphonse Areola dalam penawaran. Selain itu, Milan akan mendapatkan dana 15 juta euro.

Akan tetapi, Rossoneri tidak tertarik dengan proposal tersebut. Milan masih ingin mempertahankan Donnarumma.

Kali ini, PSG kembali datang dengan tawaran baru. Berdasarkan laporan Calciomercato, PSG mengajukan tawaran 50 juta euro tanpa Areola.

Milan menyadari akan sulit menjaga Donnarumma pada bursa transfer musim panas 2019. Apalagi, mereka berurusan dengan Mino Raiola yang dikenal berorientasi pada uang.

Untuk mengantisipasi kepergian Donnarumma, Milan dilaporkan sudah mulai mencari pengganti. Mattia Perin, Andriy Lunin, dan Keylor Navas masuk dalam radar klub yang identik dengan warna merah-hitam itu.

Peluang Gianluigi Donnarumma menuju PSG: 40 persen

PSG terlihat serius mendatangkan Gianluigi Donnarumma. Sebab, Les Parisiens membutuhkan kiper kelas dunia untuk bisa bersaing di Eropa. Keteguhan hati Milan menjaga Donnarumma diperkirakan bisa berubah.