PSIS Bertekad Patahkan Rekor Dewa United FC Tanpa Kekalahan di 5 Laga

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 12 Februari 2023
PSIS Bertekad Patahkan Rekor Dewa United FC Tanpa Kekalahan di 5 Laga
Caretaker pelatih PSIS M Ridwan dan gelandang Ridho Syuhada. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.comPSIS Semarang bertekad patahkan rekor apik Dewa United FC, tanpa kekalahan di lima laga terakhir. PSIS akan menjamu Dewa United FC, pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin(13/2) sore.

Caretaker pelatih PSIS M Ridwan mengatakan, Dewa United FC sejak dipegang pelatih asing baru Jon Olde Riekerink berubah semakin baik dan tanpa kekalahan.

"Dewa United saat ini lebih baik dan belum kalah di lima pertandingan. Kami ingin patahkan rekor ini, dan ini menjadi motivasi kami," kata M Ridwan.

Ridwan mengakui juga sudah menganalisa gaya permainan tim lawan yang berjuluk Tangsel Warriors ini. Beberapa game plan juga sudah disiapkan untuk pertandingan nanti.

Baca Juga:

Kembali Cedera, Carlos Fortes Absen Empat Laga PSIS Semarang

Laga PSIS Vs Persebaya Resmi Ditunda

"Gaya permainan Dewa hampir sama dengan Persebaya. Mereka mengandalkan kolektivitas dan kami harus waspadai ini,’’ jelas Ridwan.

Mengenai kondisi pemainnya, Ridwan mengatakan semua pemain telah siap seratus persen dan bisa tampil. Hanya striker asing Carlos Fortes dan Delvin Rumbino yang absen di laga ini.

‘’Semua pemain siap, dan hanya Carlos Fortes tak bisa main, mungkin dia harus absen selama 2 sampai 3 pekan untuk penyembuhan cederanya. Delvin masih pemulihan cedera juga. Tapi secara umum semua pemain tidak ada masalah dan siap," tambahnya.

Sedangkan gelandang PSIS Ridho Syuhada bertekad bermain maksimal untuk mendapatkan tiga poin penting di partai kandang ini. Rekan rekannya juga sudah siap dan akan mengaplikasikan secara maksimal semua intruksi dari tim pelatih.

‘’Semua pemain sudah siap dan kami akan memberikan hasil maksimal kemenangan lawan Dewa United,’’ pungkasnya. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Dewa United FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.053

Bagikan