PSIS Kedatangan Tiga Pemain Muda, Salah Satunya Gelandang Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 10 Maret 2021
PSIS Kedatangan Tiga Pemain Muda, Salah Satunya Gelandang Bali United
Pemain muda eks Bali United, Reza Irfana. (Media PSIS)

BolaSkor.comPSIS Semarang kedatangan tiga pemain muda yang akan dicoba pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Mereka juga sudah mulai berlatih bersama dengan skuat PSIS di bawah asuhan asisten pelatih Imran Nahumarury di Stadion Citarum, Semarang, Rabu (10/3).

Ketiga pemain tersebut yakni Reza Irfana (21), Daffa Balindra (21), dan Akhsay Rismawanto (23). Untuk Reza Irfana merupakan eks penggawa Bali United sejak tahun 2017 hingga 2021. Ia baru saja dilepas oleh Serdadu Tridatu pada Februari lalu dan kini statusnya free.

Reza sendiri merupakan pemain asal Kabupaten Pati, Jawa Tengah dengan pos gelandang. Sebelumnya Reza juga telah akrab dengan beberapa penggawa PSIS seperti kiper Joko Ribowo, Riyan Ardiyansyah, Eka Febri dan lain- lain.

Baca Juga:

Persita Merasa Beruntung Segrup dengan Persib dan Bali United

Persija Boyong 26 Pemain untuk Piala Menpora 2021

Sedangkan pemain kedua yaitu Daffa Balindra yang juga berposisi sebagai gelandang. Sebelumnya ia berjersey Persijap Jepara pada kompetisi Liga 2.

Terakhir ada nama Akhsay Rismawanto yang bisa bermain di posisi gelandang serang, dan winger. Sebelum di PSIS, ia bermain untuk Pra PON Kalteng. Pada tahun 2016, Akhsay juga pernah magang di PSIS.

Manajer Umum PSIS Semarang, Wahyu Winarto menilai ketiga pemain muda yang akan trial tersebut merupakan pemain muda potensial. Namun lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menyerahkan keputusan soal perekrutan kepada tim pelatih.

“Mereka ini pemain muda potensial, namun soal jadi atau tidak untuk dikontrak, ada di keputusan tim pelatih,” ujar Liluk.

Rencananya pemain muda ini akan coba dimainkan bersama pemain PSIS dalam beberapa laga turnamen pramusim nanti. Ini sekaligus menjadi penilaian dan evaluasi untuk tiga pemain muda tersebut.

“Biar tim pelatih menilai dan dicoba pada saat Piala Menpora nanti,” pungkas Liluk. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan