PSIS Semarang Berharap Angka COVID-19 Sudah Melandai Akhir Juli

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 06 Juli 2021
PSIS Semarang Berharap Angka COVID-19 Sudah Melandai Akhir Juli
Sesi latihan PSIS Semarang. (LIB)

BolaSkor.comPSIS Semarang untuk sementara meliburkan latihan bersama selama pemerintah melaksanakan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, 3 Juli – 20 Juli 2021.

Hal ini sebagai wujud PSIS juga mentaati aturan selama PPKM berlangsung. Sebagaimana telah diketahui bersama, pada saat PPKM darurat, pemerintah melarang kegiatan yang bersifat berkerumun untuk meminamilisir penyebaran Covid-19.

“Atas nama kemanusiaan dan respect terhadap aturan serta tim medis, PSIS untuk sementara libur latihan selama masa PPKM darurat. Nantinya para pemain akan melaksanakan latihan secara mandiri terlebih dahulu selama tim libur,” kata Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto, Winarto Senin (5/7).

Baca Juga:

Imbas PPKM Darurat, Liga 1 Akan Digelar Akhir Agustus 2021

Hengkang dari Persib, Gian Zola Gabung Persela

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menambahkan atas nama manajemen PSIS berharap PPKM Darurat bisa berhasil menekan angka penyebaran Covid-19 sehingga aktivitas sepak bola Indonesia bisa kembali dijalankan dalam waktu dekat.

“Dan kita berdoa supaya PPKM Darurat kali ini berjalan lancar dan harapannya di akhir Bulan Juli angka penyebaran Covid-19 bisa melandai supaya tim bisa beraktivitas secara normal lagi untuk memulai kompetisi,” tambah Liluk.
Perlu diketahui juga selama PPKM Darurat, Stadion Citarum Semarang yang menjadi tempat latihan rutin PSIS juga ditutup sementara. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan