PSIS Semarang Berusaha Menuju Papan Atas Termasuk Lewat Laga Kontra Semen Padang FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 13 Desember 2019
PSIS Semarang Berusaha Menuju Papan Atas Termasuk Lewat Laga Kontra Semen Padang FC
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang bertekad meneruskan tren positif ketika menjamu Semen Padang pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang Jumat (13/12) malam. Pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah mengatakan sudah mempersiapkan skuatnya untuk meladeni permainan Semen Padang.

"Yang pasti kita seperti pertandingan pertandingan sebelumnya, kita sudah siapkan bagaimana bermain di kandang. Kita akan berusaha berjuang keras meraih tiga poin untuk memperbaiki posisi di klasemen," kata Bambang Nurdiansyah.

Pelatih yang biasa dipanggil Banur ini menambahkan tiga sisa laga skuatnya dengan status kandang akan dimaksimalkan untuk meraih tiga angka. "Kalau kita poin terus di kandang, kemungkinan bisa menembus papan atas," jelas Banur.

Baca Juga:

TIRA Persikabo Akhiri Tren Tanpa Kemenangan, Bhayangkara FC Bawa 3 Poin, Kalteng Putra Degradasi

Lawan Madura United, Persija Jakarta Usung Misi Bangkit

Meski begitu Banur berpesan skuatnya untuk fokus di pertandingan melawan Semen Padang. Apalagi tim lawan juga berjuang dari zona degradasi, dan bakal bermain ngotot untuk mencuri poin.

Sedangkan untuk kekuatan timnya, Banur menyebut hanya striker Claudir Marini Jr yang absen karena cedera lutut. Sedangkan pemain lain siap dan tidak ada masalah.

"Hanya Claudir Marini yang tidak bisa main. Dia cedera betis ketika lawan PSM Makasar dulu. Dan ini tidak dapat dipaksakan butuh pemulihan," jelas Banur.

Sementara itu kapten PSIS Wallace Costa memprediksi laga besok akan berjalan menarik.

"Pertandingan akan menarik. Kalau Semen Padang kalah mereka akan ke Liga 2, karena itu mereka akan bermain kuat. Tapi saya akan berusaha seperti bermain lawan Arema dan dapat tiga poin," pungkas Wallace Costa.

Sementara itu, kekalahan akan membuat Semen Padang dipastikan kembali ke Liga 2. Jumlah poin sebanyak 31 tak cukup bagi Semen Padang untuk keluar dari zona merah dengan dua laga sisa. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Semen padang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan