PSIS Semarang Butuh Kepastian Status Liga 1 2020

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 01 November 2020
PSIS Semarang Butuh Kepastian Status Liga 1 2020
Pemain PSIS Semarang ketika latihan. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Manajemen PSIS Semarang tetap menunggu kejelasan status ditundanya kompetisi Liga 1 2020 oleh PSSI. Apakah nantinya pada 2021 akan melanjutkan Liga 1 2020, atau dengan format kompetisi baru.

"Mungkin bisa diperjelas dulu artinya dengan mulai Februari 2021, itu lanjutan, atau kompetisi baru. Itu yang perlu dipastikan karena menyangkut banyak hal yang harus dipikirkan. Yang utama terkait kontrak dengan pemain dan semua elemen di tim,” kata Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto.

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini mengaku, pihaknya masih tetap menyimpan kekhawatiran terkait tidak jelasnya kompetisi, dengan melihat pengalaman yang sudah terjadi sebelumnya.

Baca Juga:

Liga 1 Ditunda, CEO PSIS: Gaji Pemain Tetap Aman

Respons CEO PSIS Semarang atas Keputusan Penundaan Liga 1 dan Pesan ke Pemain

"PSSI ini sering membawa angin segar. Pada kenyataannya masih banyak yang gagal dan klub kembali dirugikan,” tambahnya.

Dengan situasi yang terjadi saat ini PSIS belum memikirkan langkah berikutnya. Terlebih keputusan manajemen dengan meliburkan kegiatan tim hingga batas waktu yang belum ditentukan dinilai cukup tepat.

"Kami belum bisa melakukan apa-apa sampai ada kejelasan status kompetisi apakah tahun depan mulai baru atau melanjutkan yang masih berlangsung tiga pertandingan,” pungkas Liluk. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.059

Bagikan