PSIS Semarang Fokus Perkuat Daya Tahan Jelang Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 17 Agustus 2021
PSIS Semarang Fokus Perkuat Daya Tahan Jelang Liga 1
Striker Bruno Silva ketika latihan. (Media PSIS)

BolaSkor.com - Tim pelatih PSIS Semarang mulai menerapkan program latihan pekan kedua setelah latihan bersama melawan PPLP Jawa Tengah akhir pekan lalu.

Dengan dibesut asisten pelatih PSIS Imran Nahumarury, Wallace Costa dkk. melaksanakan latihan di Stadion Citarum, Semarang pada Senin (16/8) sore.

Pada latihan kali ini, Imran menginstruksikan pemainnya dengan memperkuat endurance. Menurut Imran, di waktu yang mepet jelang pelaksanaan Kompetisi Liga 1 2021/2022, program latihan kedua mulai memasuki penguatan endurance setelah massa otot para pemain sudah siap.

Baca Juga:

Nama Besar Bukan Pertimbangan Persib saat Rekrut Pemain

Giliran Teco Bicara Kualitas Persib, Sebut Nama Febri Hariyadi

Perlu diketahui, tim pelatih PSIS pekan lalu menerapkan program aerobic training untuk menguatkan otot pemain setelah beberapa pekan libur akibat Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di Jawa-Bali.

"Minggu kedua kita masuk endurance. Kami kombinasi speed, possesion dan attacking untuk memperkuat endurance," kata Imran, usai latihan.

Selain itu, tim pelatih PSIS juga memberi porsi latihan tambahan kepada para pemain setelah program latihan hari ini selesai.

"Tadi ada menu tambahan individual training untuk beberapa pemain seperti Finky dan David. Finky kan terlambat datang, kalau David beberapa waktu lalu sempat cedera sehingga butuh latihan tambahan," pungkas Imran. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan