PSIS Semarang Gaet Bek Muda Brandon Scheunemann dan Fathul Ihsan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 20 Januari 2023
PSIS Semarang Gaet Bek Muda Brandon Scheunemann dan Fathul Ihsan
Brandon Scheunemann. (Media PSIS)

BolaSkor.com - PSIS Semarang gaet bek muda Brandon Scheunemann dan Fathul Ihsan jelang penutupan bursa transfer tengah musim Liga 1 2022/2023.

Brandon merupakan pemain belakang dengan tinggi 186 cm dan berposisi sebagai stopper. Sama dengan Brandon, Ihsan juga merupakan seorang stopper dengan tinggi 183 cm.

Sebelum berlabuh ke PSIS senior, Brandon sempat membela PSIS Elite Pro Academy di kompetisi EPA tahun 2021. Sedangkan di kompetisi EPA 2022, Brandon membela Persis Solo.

Sementara Ihsan sebelum membela PSIS bermain di klub Liga 2 Kalteng Putra dan sebelumnya sempat membela tim EPA Barito Putera dan klub Liga 3, Persiku Kudus.

Baca Juga:

Dua Pelatih Saling Puji Jelang Bali United Vs PSM Makassar

Tak Berkembang di Persija, Ricky Cawor Ingin Cetak Banyak Gol untuk PSS

Keduanya tergolong pemain muda karena Brandon baru berusia 17 tahun dan Ihsan berusia 20 tahun.

"Brandon dan Ihsan kami datangkan setelah melalui proses pemantauan. Untuk Brandon kami sudah tahu ketika ia membela PSIS EPA, sementara Ihsan sudah melaksanakan trial selama kurang lebih satu bulan," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Jumat (20/1).

"Kami berharap mereka (Brandon dan Ihsan) mampu menunjukkan kualitasnya dan membuktikan bahwa mereka memang layak menjadi bagian dari PSIS, secara postur mereka juga oke sebagai seorang pemain belakang," pungkas Yoyok.

Seperti sebelumnya deretan pemain muda sudah didatangkan oleh PSIS Semarang untuk memperkuat di putaran kedua ini. Seperti kiper Adi Satryo, bek Bayu Fiqri, dan gelandang Luthfi Kamal.

Ketiganya juga sudah diturunkan sejak menit awal ketika PSIS Semarang melawan tuan rumah RANS Nusantara Senin (16/1)lalu. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan