PSIS Semarang Menanti Keputusan Bruno Silva

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 27 Desember 2018
PSIS Semarang Menanti Keputusan Bruno Silva
Bruno Silva. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Masa depan striker Bruno Silva di PSIS Semarang belum jelas. Kontrak pemain asal Brasil itu sudah habis setelah rampungnya Liga 1 2018.

Direktur Umum PSIS Semarang,Kairul Anwar mengatakan, Bruno hanya dikontrak satu musim. Nasib penggawa pemakai nomor jersey 91 ini pun akan diputuskan usai sang pemain kembali dari kampung halamannya.

PSSI Semarang tampak hanya tinggal menunggu hasil negosiasi termasuk keputusan akhir sang pemain. Mengingat Mahesa Jenar ingin mempertahankan Bruno Silva.

"Dari hasil evaluasi tim pelatih memang mengusulkan agar Burno dipertahankan," kata Kairul.

Baca Juga:

PSIS Berharap Gunakan Stadion Jatidiri pada Liga 1 2019

Pendukung PSIS Panser Biru Kumpulkan Dana untuk Anggotanya yang Kecelakaan

Bruno Silva yang sempat diragukan di awal musim, mulai menunjukkan kualitas pada putaran kedua. Ia unjuk diri sebagai striker berkelas untuk mencetak gol.

Total 16 gol digelontorkan selama satu musim bersama PSIS. Saat ini, Bruno Silva dilaporkan dilirik klub Thailand dan Malaysia.

"Dia menempati peringkat pertama pemain dengan assist terbanyak," tambah Kairul Anwar.

Di samping Bruno Silva, PSIS Semarang sedang mencari pemain asing pelengkap. Sejauh ini baru Ibrahim Conteh yang sudah dipastikan bertahan untuk musim 2019. Sementara bek asal Serbia, Petar Planic, tidak dipertahankan.

Kairul menambahkan ada sejumlah nama pemain asing yang menjadi incaran PSIS, termasuk pemain asal Asia. "Kuota empat pemain asing akan kami penuhi untuk musim depan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Bruno Silva
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan