PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Bek Taufik Hidayat

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 28 April 2022
PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Bek Taufik Hidayat
Bek PSIS Taufik Hidayat. (Media PSIS)

BolaSkor.com - PSIS Semarang resmi memperpanjang kontrak bek lokal Taufik Hidayat untuk Liga 1 musim 2022/2023. Sebelumnya Taufik bergabung di PSIS pada putaran kedua Liga 1 musim lalu.

Manajer Umum PSIS Semarang Wahyu Winarto mengatakan alasan meneruskan kerja sama dengan bek asal Sayung Demak ini, karena skuat Mahesa Jenar membutuhkan kedalaman tim terutama bek sayap pada kompetisi mendatang.

“Taufik telah resmi kami perpanjang kontrak. Kehadiran Taufik mampu untuk menambah kedalaman skuat di posisi bek sayap,” ujar lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini, Kamis (28/4/2022).

Baca Juga:

Marko Simic Tuding Persija Bohong, Ancam Lapor FIFA

Arema FC Resmi Pinang Eks Duo Persita, Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar

Selain itu, Taufik juga memiliki nilai plus tersendiri yakni bisa bermain di beberapa posisi seperti bek sayap kanan dan kiri.

“Taufik ini kan multi posisi. Bisa bek sayap kanan atau pun kiri sehingga nantinya bisa banyak pilihan bagi pelatih untuk posisi tersebut. Selamat berjuang lagi Fik,” tambah Liluk.

Sementara itu, Taufik bertekad akan selalu memberi penampilan terbaik bersama PSIS setelah resmi kontraknya diperpanjang. Ia juga akan berusaha membawa PSIS tampil lebih baik dari musim sebelumnya.

“Bismillah kembali berjuang untuk PSIS. Semoga bisa selalu memberi penampilan terbaik dan membawa PSIS lebih berprestasi dari musim lalu,” kata Taufik.

Taufik juga sudah bersama rekan-rekannya di tim dalam latihan perdana sejak Sabtu lalu. Mayoritas pemain yang sudah merapat dan latihan adalah yang berdomisili dekat di Kota Semarang. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Taufik hidayat Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan