PSIS Semarang Pincang Lawan Persiraja

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 18 September 2021
PSIS Semarang Pincang Lawan Persiraja
PSIS Semarang. (Media PSIS)

BolaSkor.com - PSIS Semarang dipastikan tanpa kekuatan penuh ketika melawan Persiraja Banda Aceh, pada pekan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (18/9). Hal ini diungkapkan asisten pelatih PSIS, Imam Nahumarury.

Selain ada pemain yang cedera, keputusan mengejutkan dengan dipulangkannya striker asing PSIS Bruno Silva ke Semarang karena indisipliner yang diulangi kembali.

Sedangkan pemain yang sebelumnya cedera, yakni Nerius Alom, Wallace Costa, dan Brian Ferreira akan dipantau hingga latihan terakhir sebelum pertandingan.

Baca Juga:

Ian Andrew Gillan Resmi Menjadi Pelatih PSIS Semarang

PSIS Tak Anggap Remeh Persiraja, Buktinya PSS Dikalahkan

" Untuk Nerius Alom sudah mendingan, Wallace juga sudah mendingan, tapi saya harus lihat lagi besok pagi. Untuk Brian sudah mulai bergabung dengan tim, namun untuk dimainkan besok, saya mungkin belum berani,” kata Imran Nahumarury, Jumat (17/9).

Sementara untuk absennya Bruno Silva, Imran menegaskan jika hal itu bukan masalah yang berarti bagi anak asuhnya. Terbukti pada laga sebelumnya lini depan lokal bisa mengatasi dan mampu menjebol gawang lawan.

“Kemarin lawan Persija kami juga bermain tanpa Bruno. Jadi hal ini tidak jadi masalah,” tutup Imran. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Persiraja banda aceh Liga 1 Imran Nahumarury Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan