PSIS Semarang Resmi Kontrak Eks Striker Corinthians Selama Satu Tahun

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 05 Maret 2019
PSIS Semarang Resmi Kontrak Eks Striker Corinthians Selama Satu Tahun
Claudir Marini Junior (kiri dua) usai tanda tangan kontrak. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang resmi mengontrak satu lagi pemain asing, yakni Claudir Marini Junior jelang Piala Presiden 2019. Striker asal Brasil ini sepakat bersama skuat Mahesa Jenar dengan durasi satu musim. Eks bomber Corinthians ini juga sudah diperkenalkan kepada publik melalui media sosial tim.

CEO PSIS Yoyok Sukawi ungkap alasan mengontrak bomber berusia 26 tahun ini. Selain sesuai tipe yang dicari tim, Claudir dinilai cepat beradaptasi meski baru mengikuti trial akhir Februari kemarin.

"Sore ini (kemarin) akhirnya kita putuskan untuk mengontrak Claudir Marini selama satu tahun. Claudir ikut trial sebelumnya, dan dia cocok serta nyetel dengan pemain lain. Dia sesuai tipe yaitu pekerja keras," jelas Yoyok Sukawi.

Baca Juga:

Panpel PSIS Semarang Terapkan Tiket Terusan di Grup C Piala Presiden

Persebaya Akui Susah Payah Kalahkan Perseru

Hanya saja Yoyok mengakui masih ada kendala fisik Claudir yang tertinggal. Maklum saja pemain ini baru tiba dari Brasil akhir Februari, dan langsung melakukan trial.

"Mudah-mudahan kekurangan fisik dia segera bisa diperbaiki dan bisa mengejar sesuai standar yang diharapkan tim," jelas Yoyok.

Bergabungnya Claudir Marini membuat PSIS memiliki tiga legiun asing. Dua impor sudah berjersey PSIS sebelumnya, yaitu gelandang asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh yang dipertahankan, dan bek tengah Brasil Wallace Costa Alves. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.068

Bagikan