PSIS Semarang Respons Perubahan Jadwal dengan Kekecewaan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 03 Juni 2019
PSIS Semarang Respons Perubahan Jadwal dengan Kekecewaan
Skuat PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang sangat keberatan dengan perubahan jadwal pekan empat Liga 1 2019. Perubahan jadwal terjadi karena agenda uji coba Timnas Indonesia melawan Yordania dan Vanuatu.

Pada pekan empat sesuai jadwal awal PSIS akan bertemu tuan rumah Perseru Badak Lampung FC, 16 Juni 2019. Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto mengatakan dengan perubahan jadwal itu, pihaknya harus mengubah lagi program latihan tim.

"Ya, jelas sangat merugikan tim. Kami sudah susun program latihan sesuai jadwal sebelumnya. Tapi dengan kabar ini program latihan jadi terpengaruh dan harus menyesuaikan lagi," kata Wahyu Winarto.

Baca Juga:

Bentuk Kekesalan PSIS Semarang atas Kepemimpinan Wasit

Kunci PSIS Bisa Curi Satu Poin Lawan Persebaya

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk menambahkan tim juga harus jeda lebih lama sampai laga pekan kelima lawan tuan rumah Bali United 21 Juni 2019. Padahal performa tim sedang mengalami peningkatan hingga laga pekan ketiga lawan Persebaya Surabaya.

"Agak kecewa karena PSIS sedang bagus-bagusnya dan performanya menanjak, dan kami sudah siap lawan Badak Lampung. Semula kami libur mulai 3 hingga 8 Juni 2019, terpaksa kami ganti menjadi 1 hingga 10 Juni 2019," jelas Liluk.

Kemungkinan PSIS akan berencana melakukan uji coba melawan tim dari Liga 1 atau Liga 2 untuk mengisi kekosongan libur yang lumayan panjang tersebut. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan