PSIS Semarang Tetap Serius Hadapi Persipura

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 23 Maret 2022
PSIS Semarang Tetap Serius Hadapi Persipura
PSIS melakukan selebrasi usai cetak gol ke PSS Sleman.(Media PSIS)

BolaSkor.com – PSIS Semarang tetap targetkan kemenangan ketika melawan Persipura Jayapura pada lanjutan pekan 33 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Kamis (24/3/2022) pukul 15.15 WIB.

Asisten pelatih PSIS Achmad Resal mengatakan bahwa tim tetap fight dan tidak akan melepas pertandingan. Untuk laga melawan Persipura Jayapura ini, apa pun hasilnya, sebetulnya tidak ada pengaruh bagi PSIS Semarang.

"Tapi target kami tetap meraih kemanangan lawan Persipura Jayapura dan tetap menurunkan pemain terbaik," kata Resal, Rabu (23/3).

Baca Juga:

Arema FC Usung Motivasi Tersisa demi Perbaikan Peringkat

Pelatih Persib Robert Rene Alberts Bicara soal Jatah Kompetisi AFC

Persiapan tim masih tetap biasa dan tidak ada hal khusus untuk menghadapi tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut. Hanya saja ada beberapa yang harus diperbaiki dan dievaluasi saat melawan Persita Tangerang.

"Kami tetap persiapan normal tidak ada yang khusus. Mungkin ada beberapa evaluasi dari hasil pertandingan lawan Persita kemarin."

Resal mengatakan akan melihat sampai latihan terakhir tim, dan melihat siapa pemain yang siap. Namun yang pasti, Resal tetap menurunkan pemain inti dan beberapa pemain penting.

"Pemain yang siap yang akan kami turunkan. PSIS tidak ada pemain pelapis atau pun pemain cadangan. Semua pemain sama, dan intinya siapa yang siap yang kami turunkan," tegas Resal.

Adapun soal Persipura Jayapura, Resal menilai tim ini cukup bagus dan memiliki kecepatan. Apalagi di lima laga terakhir, Tim Mutiara Hitam belum pernah mengalami kekalahan.

"Kami akan waspadai Persipura yang punya kecepatan. Pemain sudah kami berikan taktik dan cara meredam permainan mereka," jelasnya.

Sementara dari perwakilan pemain yakni Taufik Hidayat mengatakan jika dirinya siap untuk bertanding dan bertekad memberikan hasil maksimal.

"Kami tidak ada beban dan akan main seperti bisasa. Harapannya ya poin penuh untuk laga lawan Persipura," kata Taufik Hidayat.

Hingga pekan ke-32, PSIS Semarang menempati posisi delapan klasemen dengan 43 angka. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan