PSIS Semarang Tidak Berencana Tambah Pemain Baru Jelang Liga 1 2020

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 24 September 2020
PSIS Semarang Tidak Berencana Tambah Pemain Baru Jelang Liga 1 2020
PSIS ketika latihan di Stadion Citarum Semarang. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor com - PSIS Semarang kemungkinan tidak ada rencana menambah pemain baru jelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020 Manajer Umum PSIS, Wahyu Winarto mengatakan tim pelatih belum ada permohonan tambah pemain hingga saat ini.

"Kalau bursa transfer, kita belum tahu persis. Yang bursa transfer setahu kita itu tidak bisa antar Liga 1. Kita hanya bisa pindah atau merekrut pemain dari Liga 2," kata Wahyu Winarto.

Baca Juga:

Segarkan Kondisi, Arema FC Jalani Pemusatan Latihan di Pantai Lagi

Analisis: Kelebihan dan Kekurangan Bali United Menuju Lanjutan Liga 1 2020

"Selain itu sampai sekarang pelatih belum bicara kepada kami soal tambah pemain, ataupun melepas pemain. Dengan materi pemain sekarang ini masih tetap kita pertahankan," tambah lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini.

Liluk menambahkan timnya saat ini sudah hampir lengkap. Hanya tinggal menunggu dua pemain asing yang belum datang yaitu gelandang Flavio Beck Junior dan striker Bruno Silva.

Untuk Flavio kemungkinan akan datang ke Semarang dalam pekan depan. Seperti diketahui Flavio gagal berangkat ke Indonesia karena terkendala kelengkapan dokumen dan sementara tertahan di Kroasia.

Sedangkan untuk Bruno Silva kabarnya masih mengurus kelengkapan administrasi di Brasil. Manajemen sampai saat tetap menunggu dan terus berkomunikasi dengan bomber pemilik nomor 91 tersebut. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan