PSIS Waspadai Kebangkitan Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 24 September 2021
PSIS Waspadai Kebangkitan Arema FC
Asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury. (Media PSIS)

BolaSkor.comPSIS Semarang akan mewaspadai kebangkitan Arema FC ketika bertemu pada laga pekan empat Liga 1 2021-2022 di Stadion Madya Senayan, Sabtu (25/9) malam.

Asisten pelatih PSIS, Imran Nahumarury menyebut tidak hanya satu atau dua pemain Arema FC yang wajib diawasi oleh pasukannya dalam laga nanti. Bahkan bila perlu semua yang di luar lapangan.

"Kami tidak ingin fokus kepada satu atau dua pemain, tapi semuanya. Apalagi Arema punya kedalaman skuad yang bagus. Ini yang perlu ditekankan untuk pemain," kata Imran, Jumat (24/9/2021) melalui jumpa pers virtual.

Baca Juga:

Manajemen Arema FC Buka Opsi Pemecatan, Eduardo Almeida Memilih Fokus

Wander Luiz Disorot, Pelatih Persib: Tentu Akan Ada Tekanan

Sementara terkait kedatangan Bruno Silva, Imran mengucapkan selamat datang bersama tim kembali. Hanya saja apakah Bruno akan langsung diturunkan, Imran masih melihat pada latihan terakhir sebelum kick off.

"Kami masih punya satu hari, kami akan melihatnya besok. Intinya kami semua siap untuk pertandingan lawan Arema dan akan curi poin lagi," jelas Imran.

Sementara itu bek kiri PSIS Semarang, Pratama Arhan juga mengaku siap melakoni laga lawan Singo Edan. "Kami akan kerja keras dan mengerahkan semua tenaga untuk pertandingan besok,” tutup Pratama.

Hingga laga pekan ketiga PSIS mengemas tujuh angka dari hasil dua kemenangan dan satu hasil seri. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Arema FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan