PSM Makassar Datangkan Patrich Wanggai

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 11 Maret 2021
PSM Makassar Datangkan Patrich Wanggai
Patrich Wanggai. (LIB)

BolaSkor.com - PSM Makassar mendatangkan pemain baru untuk memperkuat tim di Piala Menpora 2021. Adalah Patrich Wanggai yang didaratkan skuat Juku Eja.

Patrich Wanggai sebelumnya sudah dilepas Persebaya Surabaya. Eks Sriwijaya FC, Persib Bandung itu kemudian menunjukkan dirinya dalam sesi latihan PSM di Lapangan Bosowa Sport Center, Makassar, Rabu (10/3) sore

Patrich Wanggai menjelaskan bahwa dirinya sudah bagian PSM Makassar. Ia datang karena keseriusan Juku Eja padanya.

Baca Juga:

PSIS Kedatangan Tiga Pemain Muda, Salah Satunya Gelandang Bali United

Persita Merasa Beruntung Segrup dengan Persib dan Bali United

"Yang pasti PSM sangat serius menggunakan tenaga saya. Dan ya, sama-sama dari timur. Baru sampai, baru jam 11 sampai Makassar," paparnya dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Patrich Wanggai akan menjadi senjata PSM dalam mengarungi Piala Menpora. PSM masuk ke Grup B bersama Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, dan Borneo FC.

Bagi Patrich Wanggai, peluang setiap tim termasuk PSM sama di Grup B Piala Menpora 2021 yang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Tidak ada masalah. 2x45 menit yang menentukan siapa yang menang, siapa yang kalah. Jadi tidak ada masalah. Mau di grup mana, siapa, teman-teman pasti siap. Saya pun optimis mendapatkan hasil yang maksimal," jelasnya.

Patrich wanggai Piala menpora Psm makassar
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan