PSMS Tunggu Surat Resmi PT LIB soal Turnamen Pramusim

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 15 Februari 2021
PSMS Tunggu Surat Resmi PT LIB soal Turnamen Pramusim
PSMS Medan. (Istimewa)

BolaSkor.com - PSMS Medan mendapatkan kesempatan berharga untuk bisa ikut dalam turnamen pramusim yang akan digelar oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Turnamen ini rencananya akan digelar pada 20 Maret-25 April 2021.

Turnamen pramusim rencananya digelar di empat kota, yakni Solo, Sleman, Magelang, dan Semarang. Tim-tim yang akan bertanding pada turnamen tersebut berisikan 18 peserta Liga 1 dan kontestan Liga 2 musim ini, Sriwijaya FC dan PSMS Medan.

PSSI dan PT LIB juga menyiapkan tiga lokasi alternatif yaitu Samarinda, Lampung, dan Palembang.

Baca Juga:

LIB Bertemu Polri pada 15 Februari, Hal Ini Akan Dibahas

Dirut PT LIB: Prokes Liga 1 Tinggal Teknis Kecil

"Terkait dengan turnamen pramusim, kami masih menunggu surat resmi yang akan dikirimkan oleh PT LIB. Tapi sebelumnya kami secara lisan mereka sudah berbicara kepada kami soal turnamen ini," kata Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja kepada BolaSkor.com, Senin (15/2).

Julius menambahkan timnya masih belum melakukan persiapan. Semua masih terkendala dengan izin kompetisi yang dikeluarkan oleh Kepolisian dan surat dari PT LIB.

"Belum ada rencana untuk melakukan persiapan untuk menghadapi turnamen ini. Kami ingin semuanya pasti terlebih dahulu," pungkas Julius Raja.

PSSI dan PT LIB berencana menggelar Liga 1 2021 pada 11 Juni 2021 - 11 Maret 2022 dan untuk Liga 2 menyusul setelah kompetisi Liga 1 digelar.

Sebelumnya pada pemaparan materi di Kemenpora, PT LIB juga sudah memberikan gambaran pertandingan kepada pihak Kepolisian, Satgas COVID-19, dan KONI. Semuanya memberikan respon yang positif terkait dengan video simulasi tersebut.

PSMS Medan Liga 2 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan