PSS Sleman Berharap Suporter untuk Bisa Kalahkan Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 13 Mei 2019
PSS Sleman Berharap Suporter untuk Bisa Kalahkan Arema FC
Kushedya Hari Yudo. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Penyerang PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo mengaku optimistis timnya memetik kemenangan di pertandingan perdana Liga 1 2019. Meski akan menjamu tim yang notabene adalah favorit juara, dirinya tidak sedikitpun merasa pesimistis.

Skuat Seto Nurdiantoro akan menghadapi Arama FC dalam partai pembuka Liga 1, Rabu (15/5) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Laga tersebut semakin terasa berat mengingat mereka baru saja menuai hasil minor pada uji coba terakhir saat bersua Persipura pada Kamis (9/5) lalu.

Meski begitu pemain yang musim lalu memperkuat Kalteng Putra ini mengaku akan berjuang keras untuk memenangkan laga perdana nanti. Ia dan rekan setim tidak ingin menyerah sebelum bertanding biarpun lawan yang dihadapi adalah tim kuat.

Baca Juga:

Pelatih PSS Sleman Punya Kekhawatiran saat Jamu Arema FC

PSS Sleman Diminta Tiru Ajax Amsterdam di Liga Champions Musim Ini

"Kami tidak ingin pesimistis. Kami harus memiliki cara untuk mengalahkan mereka (Arema), tapi nanti kami buktikan di lapangan saja," ungkap Yudo.

Pada pertandingan itu, Yudo juga berharap para suporter bisa datang langsung ke stadion untuk memberi dukungan penuh kepada tim Super Elang Jawa. Hal itu dirasa sangat penting untuk membangkitkan semangat pemain di lapangan.

"Dukungan dari suporter sangat penting. Kami berharap mereka datang dan memberi semangat saat pertandingan nanti," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan