PSS Sleman Kehilangan Dua Winger, Seto Nurdiyantoro Siapkan Alternatif Kontra Barito Putera

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 26 November 2019
PSS Sleman Kehilangan Dua Winger, Seto Nurdiyantoro Siapkan Alternatif Kontra Barito Putera
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro (tengah). (BolaSkor.com/M.Fadly)

BolaSkor.com - PSS Sleman kehilangan dua winger lincahnya Kushedya Hari Yudo dan Haris Tuharea saat dijamu Barito Putera pada lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Kamis (28/11). Keduanya tak dibawa ke Kalimantan Selatan karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Hilangnya dua pemain itu jelas jadi pukulan tersendiri bagi tim Super Elang Jawa. Apalagi PSS sudah ditinggal winger muda Irkham Zahrul Mila yang bergabung dengan Timnas U-23 di SEA Games Filipina.

"Kalau pengaruh pasti ada karena mengurangi stok yang ada. Namun kami sudah mengantisipasi jauh-jauh hari absennya Haris dan Yudo," kata Seto kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Setelah Tiga Tahun Menunggu, Persija Jakarta Akhirnya Bermain Malam di SUGBK

Barito Putera Tahan Persib, Djanur dan Ezechiel Punya Pengaruh

Beberapa nama memang sudah disiapkan juru taktik berusia 45 tahun tersebut. Jefri Kurniawan dan Arsyad Yusgiantoro jadi dua nama yang kemungkinan besar mengisi pos sayap.

Selain itu, Rangga Musim Perkasa dan Antoni Putro Nugroho juga turut dibawa Seto ke Tanah Borneo. Melimpahnya pemain itulah yang membuat sang juru taktik tak risau.

"Kami sudah terbiasa dengan pemain kunci yang absen selama ini dan tidak ada masalah. Semua sudah kami persiapan untuk melawan Barito Putera," tegas pelatih berlisensi Pro AFC tersebut.

"Tinggal nanti melihat siapa yang paling siap untuk diturunkan. Mudah-mudahan saja tidak ada yang cedera saat latihan di sana," ujar Seto.

PSS Sleman saat ini masih berada di posisi ke delapan dengan 40 poin. Namun tim asal Bumi Sembada itu punya rekor mentereng saat menghadapi laga tandang. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)

PSS Sleman Barito Putera Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan