BolaSkor.com - Teka-teki terhadap para pemain asing yang ada di skuat Persik Kediri, mulai mendapatkan titik terang. Dari empat kuota sesuai regulasi, salah satu namanya mulai mengemuka.

Youssef Ezzejjari Lhasnaoui, menjadi nama yang santer dikabarkan segera merapat ke Stadion Brawijaya. Ia adalah seorang striker yang memegang paspor ganda, Spanyol dan Maroko.

Meski demikian, Joko Susilo masih belum membenarkan terkait mencuatnya calon penyerang asing yang akan mengisi satu dari tiga slot yang bernaung di bawah federasi sepak bola non Asia tersebut.

Baca Juga:

Teja Paku Alam Dilarikan ke Rumah Sakit, Dokter Persib Beri Penjelasan

Kasus COVID-19 Kembali Tinggi, Liga 1 Masih Sesuai Jadwal

"Untuk saat ini, saya tidak bisa berkomentar lebih jauh. Karena menjadi hal yang cukup sensitif," ucap Pelatih Persik Kediri itu.

Ia beralasan, bahwa semua urusan terkait perekrutan pemain ada di wewenang manajemen. Tim pelatih yang dipimpinnya hanya bertugas untuk menilai nama yang diusulkan, apakah sesuai dengan kebutuhan tim atau tidak.

"Jadi untuk pemain asing, silakan bertanya kepada manajemen saja. Wewenangnya ada di sana," imbuh Joko Susilo.

Indikasi merapatnya Youssef Ezzejjari Lhasnaoui juga sudah tertunjuk pada Transfermarkt. Situs bursa transfer dan statistik itu bahkan sudah menempatkan Persik Kediri sebagai klub baru Youssef per 1 Juli 2021 mendatang.

Mengacu kualifikasinya, Youssef menjalani musim cukup baik di Liga Primer Andorra. Ia meraih gelar top skorer dengan 18 gol dari 22 pertandingan membela CE Carroi, baik di kompetisi reguler hingga babak play-off degradasi. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)