PSS Sleman Siap Bentrok dengan Bali United dalam Uji Coba

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 31 Maret 2019
PSS Sleman Siap Bentrok dengan Bali United dalam Uji Coba
PSS Sleman dalam partai melawan Madura United. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - PSS Sleman kemungkinan menjalani pertandingan uji coba melawan Bali United. Kemungkinan ini seperti disampaikan oleh Manajer PSS Sleman, Retno Sukmawati.

Menurut Retno, pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Serdadu Tridatu. Uji coba berpeluang digelar setelah Pemilihan Presiden April nanti.

"Komunikasi sudah ada, jika oke kemungkinan tidak dilaksanakan dalam waktu dekat karena terkait izin keamanan menjelang Pemilu 2019. Nanti kami akan kesana," ujar Retno.

Baca Juga:

Dua Hal yang Jadi Fokus PSS Sleman

Eks Pemain Persija Jakarta Jalani Tes Medis di PSS Sleman

PSS Sleman memang membutuhkan uji coba dengan tim selevel. Setidaknya itu seperti yang diinginkan oleh pelatih Seto Nurdiantoro.

Seti Nurdiantoro sebelumnya menyatakan kebutuhan uji coba sebanyak tiga kali uji coba sebelum dimulainya kompetisi, Liga 1 2019.

"Nanti akan kami bicarakan dulu, apakah akan berformat kandang dan tandang," ujar Retno Sukmawati.

Semantara itu, Seto Nurdiantoro mengaku siap beruji coba di Bali. Selain untuk beruji coba, dirinya juga akan melanjutkan program latihan untuk meningkatkan fisik para pemainnya.

"Jika diminta ke sana saya mau, nanti di sana kami bisa lebih panjang karena akan ada peningkatan fisik disana," tegas Seto. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Bali United Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan