PSS Sleman Sudah Terbaca Pelatih Semen Padang

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 25 Mei 2019
PSS Sleman Sudah Terbaca Pelatih Semen Padang
PSS Sleman. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli mengatakan sudah memiliki cara untuk meredam permainan PSS Sleman saat keduanya bertemu dalam lanjutan pertandingan kompetisi Liga 1 2019, Sabtu (25/5) malam di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Lebih lanjut Rusli mengaku sudah mengetahui karakter permainan yang diusung tuan rumah. Selain pernah berhadapan di Liga 2 musim lalu, ia dan pelatih PSS, Seto Nurdiantoro sama memiliki ilmu yang selevel.

"Saya sama-sama ambil (lisensi) Pro AFC dengan Seto, jadi sedikit banyak sudah tau karakter permainan timnya seperti apa," ungkap Rusli.

"Yang jelas ada yang perlu yang kami waspadai dan perhatikan dari mereka (PSS), artinya kami sudah siapkan cara antisipasinya. Jadi mudah-mudahan nanti kami bisa mengatasi mereka di pertandingan," imbuhnya.

Baca Juga:

Rotasi Jadi Jalan bagi PSS Sleman Mengatasi Badai Cedera

PSS Sleman Enggan Remehkan Semen Padang karena Unggul Head-to-head

Mantan pelatih PSPS ini menambahakan bahwa sanksi dari Komisi Disiplin PSSI yang diterima kubu tuan rumah dilihatnya tidak akan berpengaruh banyak pada pertandingan nanti.

Seperti diketahui PSS diharuskan mengosongkan salah satu tribun penonton dalam empat pertandingan kandang. Itu adalah buntut dari kericuhan yang terjadi saat pertandingan menjamu Arema FC, Rabu (15/5) lalu.

"Kalau semua tribun dikosongkan, okelah itu bisa menjadi keuntungan kami, tapi kalau hanya sebagian ya tidak masalah. Yang jelas kami tidak akan menghiraukan hal itu, intinya saya tekankan ke pemain untuk siap memberikan permainan terbaik dimana saja," tegasnya.

"Jadi mudah-mudahan kami bisa menikamati pertandingan. Yang penting kami akan bermain sebaik mungkin, artinya kekuatan kedua tim saya anggap tidak terlalu berbeda jauh di Liga 1 ini," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Semen padang PSS Sleman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan