PSS Sleman Tak Muluk-muluk Hadapi Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 31 Juli 2019
PSS Sleman Tak Muluk-muluk Hadapi Madura United
PSS Sleman. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - PSS Sleman tidak memasang target muluk-muluk saat menghadapi Madura United dalam lanjutan pertandingan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Rabu (31/7).

Super Elang Jawa manantang Sapeh Kerab dengan kondisi tim yang tidak lengkap. Beberapa pemain andalannya terkena akumulasi kartu dan mengalami cedera saat menjamu Barito Putera pada pertandingan sebelumnya.

Selain itu, menurut Seto kondisi fisik para pemain yang dibawanya juga tidak maksimal karena mereka menempuh perjalanan darat dari Sleman ke Pulau Madura.

"Kami baru sampai dini hari tadi, kebugaran pemain jadi perhatian utama. Selain itu ada beberapa pemain cedera dan akumulasi. Apapun kondisinya, kami tetap harus tampil fight," ungkap Seto, Selasa (30/7).

Baca Juga:

Langkah PSS Sleman Bentuk Tim untuk Liga 1 Putri

PSS Sleman Gagal Menang atas Barito Putera, Seto Nurdiantoro Justru Terharu

Dalam pertandingan nanti kemungkinan besar PSS bisa kembali memainkan keempat pemain asingnya. Pasalnya Alfonso de la Cruz yang sempat cedera dan absen dalam dua laga terakhir kemungkinan besar akan kembali bermain menggantikan peran Purwaka Yudi yang terkena akumulasi kartu.

"Semoga pemain-pemain asing kami bisa menunjukkan kualitasnya, meski baru musim ini bermain di Indonesia. Harapan saya mereka bisa semakin memahami karakter kompetisi," terang mantan pelatih PSIM ini.

Melihat kekuatan lawan, pelatih berlisensi AFC Pro ini mengakui jika kualitas Madura United lebih unggul, salah satunya dalam komposisi pemain. Ia tak ragu menyebut Beto Goncalves dan kolega adalah salah satu kandidat kuat juara musim 2019.

"Madura tim yang komplit di semua lini. Deretan pemain mumpuni, mereka bisa menjadi juara kompetisi. Tapi kami punya tekad setidaknya bisa mempersulit tuan rumah," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Liga 1 Madura united PSS Sleman Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan