BolaSkor.com - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani, mengatakan dokumen dua pemain keturunan Indonesia, yakni Sandy Walsh dan Jordi Amat sedang diperiksa tim legal PSSI.

Lalu bagaimana dokumen dua pemain keturunan Indonesia lainnya, yakni Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoenn?

"Untuk Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen, janji agennya akan dikirim dokumen pada Februari," kata Hasani Abdulgani, dalam unggahannya di Instagram pribadinya.

Baca Juga:

PSSI Targetkan 4 Pemain Keturunan Bisa Main di Kualifikasi Piala Asia 2023

Profil Marselino Ferdinan: Wonderkid Persebaya yang Sedang Naik Daun

Keempat pemain keturunan tersebut memang direkomendasikan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan itu ingin membuat Timnas Indonesia semakin tangguh dengan tambahan pemain keturunan sesuai kebutuhan tim.

Sandy Walsh merupakan pemain berumur 26 tahun. Pemain berposisi sebagai bek sayap itu kini membela klub kasta tertinggi kompetisi sepak bola Belgia, KV Mechelen.

Jordi Amat merupakan pemain yang berposisi sebagai bek tengah dan sayap. Pemain berumur 29 tahun itu kini membela KAS Eupen, kasta tertinggi kompetisi sepak bola Belgia.

Mees Hilgers merupakan bek tengah berumur 20 tahun yang kini membela klub Eredivisie Belanda, FC Twente. Sedangkan Ragnar Oratmangoen merupakan striker berumur 23 tahun yang juga berkiprah di Eredivisie Belanda bersama Go Ahead Eagles.