PSSI akan Undi Babak 16 Besar Piala Indonesia pada 8 Februari 2019

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 04 Februari 2019
PSSI akan Undi Babak 16 Besar Piala Indonesia pada 8 Februari 2019
Piala Indonesia. (PSSI).

BolaSkor.com - PSSI akan kembali mengundi babak 16 besar Piala Indonesia. Drawing tersebut bakal berlangsung pada 8 Februari 2019.

Kepastian ini sekaligus meluruskan informasi yang ditampilkan di laman Wikipedia berbahasa Inggris dalam artikel Piala Indonesia. Di situ tertuang bagan turnamen mulai dari babak 32 besar hingga final.

"Babak 16 besar Piala Indonesia akan diundi lagi. Insya Allah 8 Februari 2019," ujar Ketua Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI Gatot Widakdo kepada BolaSkor.com, Senin (4/2).

Dalam bagan yang tergambar di Wikipedia, sejumlah klub yang lolos ke babak 16 besar telah mendapatkan lawannya. Misalnya, Bhayangkara FC melawan TIRA Persikabo dan Bali United kontra Persela Lamongan. Itu artinya, bagan tersebut tidak benar adanya.

Baca Juga:

Penilaian Kapten Home United soal Skuat Persija Jakarta

Tekad Pelatih Home United Bikin Persija Jakarta Bertekuk Lutut Lagi

Adapun delapan tim telah memastikan tempat di babak 16 besar Piala Indonesia. Selain empat klub di atas, empat peserta lainnya ialah Persija Jakarta, Arema FC, PSS Sleman, dan PSM Makassar.

Sesuai pernyataan Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, pagelaran Piala Indonesia akan berhenti sejenak karena mengalah dengan turnamen pramusim, Piala Presiden. Meski begitu, babak 16 besar Piala Indonesia akan tetap diselenggarakan dalam waktu dekat.

"Antara tanggal 15-22 Februari 2019 masuk babak 16 besar (Piala Indonesia)," kata Iwan.

Pssi Piala Indonesia Breaking News
Posts

1.188

Bagikan