BolaSkor.com - PSSI beberapa waktu lalu meminta manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk kembali ke Indonesia. PSSI memberikan deadline kepada pelatih asal Korea Selatan tersebut untuk kembali sebelum tanggal 29 Juni 2020.

Akan tetapi, sampai dengan saat ini mantan pelatih timnas Korea Selatan itu belum kembali ke Indonesia. Padahal sebelumnya ketika melakukan pertemuan virtual dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Shin Tae-yong sudah sepakat untuk kembali ke Indonesia.

Pertemuan Shin Tae-yong dengan Iwan Bule itu untuk membahas beberapa polemik yang sempat terjadi. Hasil dari pertemuan itu, Iwan Bule memastikan bahwa Shin Tae-yong tetap menjadi manajer dan pelatih Timnas Indonesia. Tapi setelah pertemuan virtual itu belum ada kabar terbaru kapan Shin Tae-yong akan datang.

Baca Juga:

PT LIB Pastikan Lanjutan Liga 1 Berpusat di Pulau Jawa

PSSI Pastikan Lanjutan Kompetisi Lintas Tahun, Rencana Selesai Sebelum Maret

"Sampai sekarang belum ada kabar lagi, tapi yang jelas kami sedang menunggu roadmap program Timnas Indonesia dari Shin Tae-yong," kata Yunus Nusi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Rabu (1/7).

Yunus Nuni menambahkan bahwa pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia, baik itu senior maupun U-19 akan digelar di Jakarta, dengan program baru yang natinya diberikan oleh Shin Tae-yong.

"Tapi yang pasti pemusatan timnas U-19 Indonesia tetap digelar di Jakarta. Untuk latihan timnas U-19 Indonesia kapan, itu tergantung pelatih bukan PSSI," pungkas pria yang juga menjabat sebagai Ketua Asprov Kalimantan Timur tersebut.