PSSI Belum Kepikiran Beri Sanksi kepada Shin Tae-yong

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 08 Juli 2020
PSSI Belum Kepikiran Beri Sanksi kepada Shin Tae-yong
Shin Tae-yong. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, belum tiba ke Indonesia. Awalnya, Shin Tae-yong diminta PSSI untuk hadir pada akhir Juni, guna melakukan penjabaran roadmap dan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19/U-20 hingga senior.

Namun, Shin Tae-yong batal hadir. PSSI akhirnya meminta Shin Tae-yong untuk hadir di awal Juli. Akan Tetapi, Shin Tae-yong tidak datang.

Meski begitu, Shin Tae-yong mengirimkan roadmap Timnas Indonesia U-19. Namun, PSSI masih menagih roadmap Timnas Indonesia Senior.

Baca Juga:

Ketum PSSI Berencana Pantau Langsung TC Timnas Indonesia U-16

Ketum PSSI Ingin Shin Tae-yong Juga Pikirkan Timnas Indonesia Senior

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, belum kepikiran memberikan sanksi kepada Shin Tae-yong. Ia yakin pelatih asal Korea Selatan hadir ke Jakarta.

"Sementara (ini) kami belum mendiskusikan sampai ke sana (sanksi), karena saya yakin Shin Tae Yong akan kembali ke Indonesia untuk berlatih," kata Iriawan dalam pesan singkatnya kepada pewarta, Selasa (7/7).

"Roadmap masih dalam proses review," tambahnya.

Dalam roadmap tersebut, Shin Tae-yong meminta agar Timnas Indonesia U-19 melakukan TC di Korea Selatan. Skuat Garuda Muda tiba pada 13 Juli. Rencananya, David Maulana dkk akan langsung dikarantina selama 14 hari sampai 17 Juli 2020.

TC kemudian digelar mulai 28 Juli-31 Agustus.Selajutnya, TC Timnas Indonesia U-19 kembali lakukan TC bersama Timnas Indonesia Senior pada 7 September hingga 4 Oktober 2020. Lalu Timnas Indonesia U-19 bertolak ke Uzbekiztan untuk berlaga di Piala Asia U-19 2020.

Mochamad Iriawan Pssi Breaking News Timnas Indonesia Timnas Indonesia U-19
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan