PSSI dan Barito Putera Akan Fasilitasi Bagus Kahfi Kejar Mimpi ke Eropa

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 02 Desember 2020
PSSI dan Barito Putera Akan Fasilitasi Bagus Kahfi Kejar Mimpi ke Eropa
Pertemuan PSSI, CEO Barito Putera, dan Bagus Kahfi. (PSSI)

BolaSkor.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan melakukan pertemuan dengan CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman dan pemainya, Amiruddin Bagus Kahfi untuk membahas kelanjutan karier sang pemain di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (1/12).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh elemen Barito Putera seperti pelatih Djadjang Nurdjaman, manajer Mundari Karya, pemain Aditya Harlan, dan juga orang tua dari Bagus Kahfi.

Dari hasil pertemuan tersebut menghasilkan, Barito Putera mendukung penuh Bagus Kahfi untuk berkarier di luar negeri dalam hal ini Eropa. Tentu PSSI selaku Federasi Sepak bola Tertinggi di Indonesia sangat mendukung keputusan Barito Putera.

"Alhamdulillah hari ini saya berada di rumah mas Hasnuryadi Sulaiman yang notabene sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI dan pemilik Barito Putera. Terima kasih dari PSSI kepada Barito Putera yang sudah membesarkan Bagus selama ini dan membuat klub Eropa tertarik untuk mengambilnya," kata Iriawan seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:

Bagus Kahfi Minta Maaf ke Barito Putera

Bagus Kahfi Berpeluang Main di Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20

"Keikhlasan beliau (Hasnuryadi Sulaiman) luar biasa dan saya angkat topi. Ini tentu menjadi tauladan bagi tim yang lain. Untuk Bagus kami harapa ia terus bersemangat, kerja keras dan selalu bermain yang bagus. Dan saat panggilan ke timnas Indonesia harus harus kembali," tambah Iwan Bule.

Sementara itu, Hasnuryadi Sulaiman sangat mendukung dan memberikan yang terbaik untuk karier Bagus Kahfi. Hasnur pun berharap nantinya Bagus bisa membanggakan Barito Putera dan Timnas Indonesia.

"Tentu kami sangat bangga dan mendukung Bagus Kahfi untuk bergabung di klub Eropa. Mudah-mudahan berkah untuk Bagus, Barito Putera dan tentunya Timnas Indonesia. Terima kasih juga kepada pak Ketum PSSI (Mochamad Iriawan) yang memberikan dukungan kepada Barito Putera dan Bagus Kahfi," kata Hasnur.

Di sisi Bagus Kahfi mengaku bersyukut dan berterima kasih atas dukungan dari Ketum PSSI dan Barito Putera. Ia pun bertekad untuk memberikan yang terbaik saat di klub Eropa maupun timnas Indonesia nantinya.

"Semoga saya bisa membanggakan Indonesia saat bermain di Eropa nanti. Tentu bila ada panggilan Timnas, saya akan kembali dan memberikan 100 persen untuk bangsa ini," kata Bagus.

Pssi Breaking News Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Amiruddin Bagus Kahfi Bagus Kahfi Mochamad Iriawan Barito Putera
Posts

4.871

Bagikan