PSSI Jalin Kerja Sama dengan BAIS TNI untuk Timnas dan Liga 1

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 10 Maret 2021
PSSI Jalin Kerja Sama dengan BAIS TNI untuk Timnas dan Liga 1
PSSI dan BAIS. (PSSI)

BolaSkor.com - PSSI melakukan pertemuan dengan Badan Inteligen Strategis (BAIS) TNI di Kantor BAIS TNI, Selasa (9/3). Pertemuan ini dilakukan untuk bekerja sama saling membangun dan memberi manfaat kepada kedua belah pihak.

Pada kesempatan kali ketum PSSI ditemani oleh Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, anggota Komite Eksekutif Ahmad Riyadh serta Vivin Sungkono, Plt Sekjen Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita, Ketua Komite Etik Bambang Usadi, dua staf khusus Leo Siegers serta Arief Wicaksono, dan Deputi Bisnis Rudy Kangdra.

Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini juga menambahkan kerja sama nanti berupa bantuan melancarkan kegiatan timnas Indonesia saat berada di luar negeri. Terlebih PSSI saat ini sedang gencar dalam melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Luar Negeri.

Baca Juga:

Arema FC Nilai Tak Akan Mudah Lewati Grup A Piala Menpora

Masuk Grup A, PSIS Tak Pasang Target di Piala Menpora

“Terima kasih kepada BAIS TNI yang menerima PSSI. PSSI membutuhkan bantuan dan kerja sama dari BAIS TNI terkait kelancaran kegiatan timnas Indonesia di luar negeri yang memerlukan koordinasi dengan atase pertahanan,” kata Iriawan dilansir laman resmi PSSI.

“Selain itu, sinergi antara PSSI dan BAIS TNI ini untuk kelancaran pelaksanaan kompetisi sangat berdampak pada kemajuan sepakbola nasional. Apalagi terdekat kami akan menggulirkan Piala Menpora 2021,” ucap Iriawan.

Di sisi lain, kepala BAIS TNI Letjen Joni Supriyanto merasa senang dapat menjalin kerja sama dengan PSSI. Sebagai ketua umum pengurus besar persatuan menembak sasaran dan berburu seluruh Indonesia (PB Perbakin), Joni menginginkan kegiatan olahraga berjalan lancar.

“Kami mendukung program-program dan siap bekerja sama yang baik dengan PSSI. Olahraga itu mempersatukan bangsa, apalagi kita ketahui euforia sepakbola di Indonesia sangat luar biasa,” imbuh Joni.

Pssi Mochamad Iriawan Breaking News
Posts

4.871

Bagikan