PSSI Lepas 40 Ribu Lembar Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Vs Palestina, Begini Cara Dapatkannya

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 06 Juni 2023
PSSI Lepas 40 Ribu Lembar Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Vs Palestina, Begini Cara Dapatkannya
Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga, saat memberikan keterangan kepada awak media. (PSSI)

BolaSkor.com - PSSI resmi merilis harga serta kuota tiket pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia dan Palestina yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6).

Ada dua kategori tiket yang dilepas PSSI untuk laga tersebut. Yaitu, tiket ekonomi dan VIP.

Bagi yang ingin mendapatkan tiket tersebut bisa melakukan pemesanan mulai Rabu (7/6) pukul 10.00 WIB. Penjualan tiket akan dilakukan secara online atau daring via laman PSSI (PSSI.Org) atau website serta aplikasi Tiket.com.

"Untuk tiket, kami sudah berkoordinasi juga dengan kawan-kawan di Persebaya dan teman-teman lainnya. Kita putuskan bahwa untuk harga tiketnya untuk ekonomi Rp100 ribu, sementara untuk VIP-nya 250 ribu," kata anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, Selasa (6/6).

Baca Juga:

Calo Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Bertebaran di Twitter, Warganet 'Ngamuk'

Marselino Ferdinan Persiapkan Mental Hadapi Palestina dan Argentina

"Kemudian nanti akan mulai bisa dibeli di Tiket.com besok (7/6) jam 10 pagi, ada juga lewat website PSSI.org. Jadi teman-teman bisa beli tiket di sana, suporter bisa beli tiket di sana," ujar Arya menambahkan.

Sementara itu, PSSI menggandeng Bank Syariah Indonesia (BSI) sebagai mitra utama laga Timnas Indonesia Vs Palestina. Nantinya para nasabah Bank BSI akan mendapatkan diskon atau potongan harga tiket pertandingan.

"Kami mendapat mandat dan amanat untuk jadi sponsor utama FIFA Matchday antara Timnas Indonesia dan Palestina," kata Direktur Utama BSI, Hery Gunardi.

"Untuk pertandingan ini tiket memang kerja sama antara PSSI dengan Tiket.com, tapi khusus nasabah BSI akan dapat kemudahan yang menggunakan kartu kredit hasanah itu, untuk satu hari itu (7/6) akan dapat diskon 50 persen, lalu hari berikutnya kita sipakan 4-5 ribu tiket dapat diskon 20 persen," ucap Hery.

Timnas Indonesia Palestina Pssi Arya Sinulingga Fifa match day Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan