PSSI Masih Ingin Jadi Tuan Rumah Piala AFC 2021

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 06 Juli 2021
PSSI Masih Ingin Jadi Tuan Rumah Piala AFC 2021
Sekjen PSSI, Yunus Nusi. (PSSI)

BolaSkor.com – Piala AFC 2021 Zona ASEAN berpotensi dibatalkan dengan statusnya force majeure. AFC masih belum mendapatkan negara yang ingin menggelar ajang tersebut.

Grup G yang diisi Hanoi, Bali United, Boeung Ket, dan pemenang playoff sejauh ini belum mendapat tuan rumah. Pun Grup H yang diisi Persipura Jayapura dan I setelah Singapura mengundurkan diri sebagai tuan rumah.

Indonesia sempat muncul sebagai calon rumah zona ASEAN, namun belakangan diragukan menyusul penundaan Liga 1 dan Liga 2 karena naiknya angka COVID-19.

Baca Juga:

Pulang ke Korea Selatan, Shin Tae-yong Akui Berobat dan Cek Kesehatan

Soal Naturalisasi, PSSI Tunggu Perintah Shin Tae-yong

“Iya memang ditangguhkan karena AFC sampai sekarang masih menunggu kesediaan dari federasi klub peserta untuk bisa menjadi tuan rumah,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (6/7).

“PSSI sekarang masih tetap berharap bisa menjadi tuan rumah untuk fase grup Piala AFC ini. Tapi tetap kami masih menunggu perkembangan COVID-19 yang ada di Indonesia,” tambah mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI tersebut.

Bali United sendiri masuk Grup G pada Piala AFC 2021. Mereka segrup dengan Hanoi FC, Boeung Ket, dan satu pemenang play-off.

Sedang Persipura Jayapura di Grup H bersama Kedah Darul Aman, Lion City Sailors, dan Saigon FC.

Pssi PSSI Yunus Nusi Breaking News Piala AFC
Posts

4.871

Bagikan