PSSI, PT LIB, dan Klub Akan Lakukan Pertemuan untuk Bahas Nasib Kompetisi pada Selasa Pekan Depan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 09 Oktober 2020
PSSI, PT LIB, dan Klub Akan Lakukan Pertemuan untuk Bahas Nasib Kompetisi pada Selasa Pekan Depan
Managers Meeting Liga 1. (PT LIB)

BolaSkor.com - Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 sampai dengan saat ini nasibnya masih belum jelas. Maka dari itu, PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), dan seluruh perwakilan klub Liga 1 dan Liga 2 akan melakukan pertemuan untuk membahas masalah kompetisi ini.

Sebelumya, PSSI dan PT LIB telah secara resmi mengumumkan penundaan kembali kompetisi dua hari sebelum Liga 1 digelar. Hal ini lantaran tidak keluarnya izin keramaian dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk menggelar pertandingan.

Sejauh ini, PT LIB mengaku telah melakukan pertemuan dengan perwakilan tim-tim Liga 1 yang sudah berada di Yogyakarta. Operator kompetisi ini pun mengaku sudah mendapatkan beberapa masukan dari tim untuk masalah kelanjutan kompetisi ini.

Baca Juga:

Kisah Driver Pemain Asing Madura United: Gagal Seleksi hingga Kuasai Tiga Bahasa

Rahmad Darmawan: Mental Pemain Runtuh jika Liga 1 Ditunda Lagi

"Rencananya pada Selasa (13/10) kami akan menggelar pertemuan dangan PT LIB dan Perwakilan klub Liga 1 dan Liga 2 untuk membahas masalah lanjutan kompetis ini," kata Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, saat dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (9/10).

"Ini pertemuan pertama yang kami lakukan untuk membahas lanjutan kompetisi ini. Hanya tiga itu saja belum ada yang lain," tambah pria yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI ini.

Sejatinya, Liga 1 2020 kick off pada 1 Oktober 2020. Di mana pertandingan antara PSS Sleman lawan Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo jadi laga pertama. Sedangkan lanjutan Liga 2 2020 direncanakan bergulir pada 17 Oktober 2020.

Pssi PT LIB Breaking News PT Liga Indonesia Baru Yunus Nusi Liga 1 Liga 2
Posts

4.871

Bagikan