PSSI Terima Respons, Egy Maulana dan Ezra Walian Tak Dilepas ke Timnas Indonesia U-22

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 28 Januari 2019
PSSI Terima Respons, Egy Maulana dan Ezra Walian Tak Dilepas ke Timnas Indonesia U-22
Egy Maulana Vikri. (Dziennik Baltycki/Piotr Huka?o)

BolaSkor.com - Dua pemain Indonesia di luar negeri, yakni Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian, dipastikan tak akan bergabung ke Timnas Indonesia U-22. Itu sesuai respons klub yang dibela, Lechia Gdansk dan RKC Waalwijk yang diterima oleh PSSI.

Menurut Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, Egy dan Ezra tidak dilepas oleh klub mereka karena dibutuhkan. "PSSI sudah menerima surat balasan Lechia Gdansk dan RKC Waalwijk bahwa Egy Maulana dan Ezra Walian tidak bisa dilepas ke Timnas Indonesia U-22."

"Dua pemain ini masih dibutuhkan klub mereka untuk berkompetisi," kata Ratu Tisha dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga:

Indra Sjafri Baru Pastikan Saddil Ramdani yang Baru Bisa Gabung Timnas Indonesia U-22

Timnas Indonesia U-22 Hanya Jajal Klub Lokal, Thailand Diuji Korea Selatan

Respons Lechia Gdansk dan RKC Waalwijk sudah disampaikan PSSI kepada pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. PSSI menyerahkan sepenuhnya kepada Indra soal kemungkinan pemain pengganti.

"Hal ini pun sudah kami komunikasikan dengan coach Indra. Beliau pasti sudah mempunya opsi pemain lain bila kedua pemain ini tidak bisa bergabung. Untuk Saddil Ramdani memang belum ada surat resmi dari Pahang FA. Namun info dari coach Indra, dia akan bergabung pada 2 Februari mendatang," terang Ratu Tisha.

PSSI sebelumnya memanggil Egy dan Ezra, termasuk Saddil Ramdani untuk ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia. Pemusatan latihan digelar untuk ajang terdekat Piala AFF U-22, yang akan digelar mulai 17 Februari.

Timnas Indonesia U-22 juga punya agenda Kualifikasi Piala Asia U-23. Itu selain SEA Games 2019, yang akan digelar akhir tahun di Filipina.

Breaking News Timnas Indonesia U-22 Egy Maulana Vikri Ezra walian Piala AFF U-22
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan